Sukses

X-Men: Apocalypse Jadi Awal Cerita Baru Wolverine

Awal cerita baru Wolverine bakal diperlihatkan dalam X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah trailer baru X-Men: Apocalypse telah dirilis oleh 20th Century Fox. Di situ, para penggemar diberi kejutan berupa penampakan cakar adamantium Wolverine di akhir trailer. Banyak yang menduga kemunculan kembali Hugh Jackman sebagai Wolverine hanya untuk mendongkrak penjualan film.

Namun, seperti dilansir Screen Crush, Selasa (26/4/2016), ternyata sutradara film ini, Bryan Singer, bukan pendapatan box office yang menjadi alasannya. Ia menyatakan bahwa kemunculan sang mutan bercakar itu sengaja dibuat untuk menciptakan arah baru bagi film X-Men dan Wolverine.

Penampakan perdana Wolverine di trailer final X-Men: Apocalypse. (20th Century Fox)

 

Kepada Empire, Bryan Singer menyampaikan, "Membuat apa yang kamu inginkan. Saya akan mengatakan, itu tidak sederhana. Ada sesuatu yang lebih penting terjadi dengan hal itu."

"Ini petunjuk untuk rangkaian yang lagi cocok dalam keterkaitan semua enam film, dan kelahiran arah baru. Hal ini tidak signifikan, juga bukan hanya sekedar satu lemparan ke dalam... Itu bukan satu-satunya tembakan yang akan kalian lihat, mari kita bicara seperti itu," lanjutnya.

Bryan Singer selaku sutradara film X-Men: Days of Future Past akan diperiksa setelah menerima dituduh melakukan pelecehan seksual lagi.

Belum diketahui apa maksud sebenarnya pernyataan Bryan Singer itu. Namun banyak yang menduga film ini juga menjadi bagian dari revisi X-Men Origins: Wolverine. Sehingga, akan ada kisah alternatif yang lebih menyenangkan bagi Wolverine di dalam X-Men: Apocalypse.

James McAvoy, Michael Fassbender, dan Jennifer Lawrence kembali tampil sebagai karakter masing-masing dengan tambahan pemain baru di franchise X-Men seperti Oscar Isaac, Olivia Munn, Alexandra Shipp, dan Ben Hardy. Disutradarai Bryan Singer, X-Men: Apocalypse dijadwalkan tiba pada akhir Mei 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.