Sukses

Tak Sombong, Park Shin Hye Juga Mau Jadi Figuran

Park Shin Hye yang biasanya menjadi pemeran utama mendadak seperti pendatang baru dengan menjadi pemain figuran.

Liputan6.com, Seoul - Park Shin Hye selama ini dikenal sebagai artis papan atas Korea Selatan. Ia kerap menjadi karakter utama dalam berbagai drama, termasuk Pinocchio. Namun Park Shin Hye mendadak seperti pendatang baru dengan menjadi figuran.

Kru drama Entertainer menyampaikan kabar gembira bahwa Park Shin Hye akan terlibat dalam drama tersebut sebagai cameo untuk episode terbarunya.

Salah seorang perwakilan SBS mengatakan, "Park Shin Hye akan membuat penampilan mengejutkan dengan menjadi Asisten Manajer Chae Jung Ahn."

Park Shin Hye menggeser posisi Suzy `Miss A` dalam membintangi Sebuah produk fesyen ternama.

Dilansir dari Allkpop, sang sutradara, Hong Sung Chun, yang telah mengenal Park Shin Hye lewat drama You're Beautiful, secara pribadi meminta Shin Hye untuk ikut meramaikan dramanya sebagai bintang tamu. Tanpa pikir panjang, Park Shin Hye langsung menyetujui.

Park Shin Hye juga mengunjungi lokasi syuting dan berbagi makanan ringan kepada para pemain Entertainer, Ji Sung, Minhyuk, Chae Jung Ahn, Gong Myung, dan masih banyak lagi.

"Setelah mendengar kabar bahwa Shin Hye akan mengunjungi lokasi syuting, kami terkejut dan benar-benar antusias menanti kedatangannya," tutur sumber tersebut.

[Foto: allkpop]

"Saat ia tiba di lokasi, kami semua menyambut kedatangannya dengan tangan terbuka. Kami juga berterima kasih kepada Shin Hye karena sudah menyetujui permintaan sutradara untuk bergabung menjadi cameo dalam drama ini," tuturnya menutup pernyataan.

Sementara itu, Park Shin Hye akan muncul pada episode 3 drama Entertainer. Penggemar Park Shin Hye tentu juga merasa sangat antusias mendengar kabar gembira ini. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.