Sukses

Kris Jenner Keranjingan Bikin Video Seks?

Kris Jenner ternyata mempunyai lebih dari tujuh video seks pribadi yang ia lakukan bersama Robert Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu alasan mengapa keluarga Kardashian bisa terkenal hingga sekarang adalah video seks yang dimiliki oleh Kim Kardashian. Video seks yang sudah tersebar itu, tidak disangka bisa membuat keluarga Kardashian mendapatkan pundi-pundi uang.

Buah jatuh tidak jauah dari pohonnya. Kini, sebuah video seks milik sang ibunda, Kris Jenner dan mantan suami pertamanya, Robert Kardashian dikabarkan akan terbongkar ke publik. Video yang diambil beberapa puluh tahun silam, menampilkan adegan seks Kris Jenner dan Robert Kardashian.

Kim Kardashian dan Kris Jenner (Bintang/EPA)

ilansir Mirror, Selasa (26/4/2016), seorang penulis buku biografi Kardashian, Ian Halperin, mengungkapkan kekhawatirannya atas video seks yang mungkin akan terbongkar.

Ian Halperin mengklaim, sebanyak tujuh video seks Kris Jenner dan Robert Kardashian dimiliki oleh seorang novelis bernama Jackie Collins.

Keluarga Kardashian, (Mirror)

"Jackie sangatlah tidak suka dengan kesuksesan yang dimiliki oleh keluarga Kardashian dan jika bukan karena video seks milik Kim Kardashian yang tersebar ke publik, tidak mungkin mereka mempunyai reality show sendiri," ungkap Ian Halperin kepada The Sun.

Tak hanya itu, Ian Halperin juga mengungkapkan bahwa keluarga Kardashian memang tidak asing dengan yang namanya video seks, karena Robert Kardashian memang menyukai fotografi.

Khloe Kardashian, Lamar Odom, Kris Jenner, Kendall Jenner, Kourtney Kardashian, Kanye West, Kim Kardashian, Caitlin Jenner dan Kylie Jenner berfoto bersama pada ajang Yeezy Season 3 di New York, Kamis (11/2) (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)

"Video rekaman Kris Jenner mungkin saja akan di ungkap di Amerika Serikat dan bisa juga di dunia, video rekaman tersebut akan diperjual belikan tergantung siapa yang ingin membelinya dengan harga yang tinggi,"

Ian pun menambahkan, "Video seks itu diambil ketika usia Kris Jenner 20 tahun, mempunyai orang-orang seperti keluarga Kardashian sangatlah buruk, karena kehidupan mereka penuh dengan kebohongan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini