Sukses

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Rencanakan Menikah 2017

Waktu tiga tahun pacaran dianggap cukup bagi Adzana Bing Slamet untuk melabuhkan cintanya bersama Rizky Alatas ke pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta - Waktu tiga tahun pacaran dianggap cukup bagi Adzana Bing Slamet untuk melabuhkan cintanya bersama Rizky Alatas ke pelaminan. Rencananya, 2017 menjadi target Adzana dan Rizky mengakhiri masa lajangnya tersebut.

"Kami memang rencananya tahun depan sih (menikah). Rizky juga mau, doakan saja ya," kata Adzana Bing Slamet di Jakarta baru-baru ini.

Rizky Alatas (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Uniknya, pesinetron Putih Abu-Abu ini mengaku sudah dipaksa keluarga untuk segera menikah. Walau masih berusia muda, namun putri Adi Bing Slamet ini tak merasa khawatir. Apalagi, kedua keluarga Adzana dan Rizky sudah memberi restu.

"Aku sudah kenal dengan mamanya (Rizky). Jadi sudah kayak keluarga. Katanya disuruh cepat-cepat saja dihalalkan, pacaran jangan lama-lama. Aku juga enggak takut nikah muda," ungkap Adzana Bing Slamet.

Rizky Alatas (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Semua (keluarga) sudah kenal dekat. Pokoknya doakan yang terbaik, kalau jodoh ya jodoh. Kalaupun enggak, ya sudah," ia menambahkan. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.