Glenn Alinskie Bicara dengan Bayi di Perut Chelsea Olivia

Oleh Fajarina Nurin pada 27 Apr 2016, 14:20 WIB
Diperbarui 27 Apr 2016, 14:20 WIB
Glenn Alinskie
Perbesar
Glenn Alinskie tidak sabar menantikan buah hati pertamanya bersama Chelsea Olivia.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi setiap pasangan suami istri, memiliki buah hati untuk yang pertama kalinya merupakan kebahagiaan yang tiada tara. Kelahiran sang buah hati merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu. Begitu juga bagi pasangan selebritas, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Pasangan romantis tersebut pun kerap membagi rasa bahagianya menantikan sang buah hati pada publik melalui Instagram pribadi keduanya. Kali ini, Glenn mengungkapkan kasih sayangnya pada calon bayi yang dikandung sang istri melalui foto yang membuat netizen iri.

Glenn Alinskie ungkapkan perasaan bahagianya menantikan sang buah hati. (Instagram)

Pada foto yang diunggah Glenn pada Senin (26/4/2016), Chelsea tengah berpose sambil menampakkan perut buncitnya. "Semalam,Aku lagi ngobrol di perut dan tempelin kuping & pipi di perut Chelsea,aku ngerasain tendangan untk pertama kalinya, dan dia nendang berkali-kali !" ujarnya dalam keterangan foto itu.

Glenn pun merasa memiliki ikatan batin dengan buah hati pertamanya tersebut. "Dan aku ngerasa kita nyambung secara batin dan apa yang aku omongin itu, dia mengerti dan dijawab!! Aku ga sabar!!" ungkap Glenn. Terlihat jelas kebahagiaan dalam tulisannya tersebut.

Glenn Alinskie ungkapkan perasaan bahagianya menantikan sang buah hati. (Instagram)

Ia pun mengungkapkan rasa cinta yang tidak ada habisnya pada calon buah hatinya dalam foto selanjutnya. "Aku jatuh cinta pada seorang anak yang belum pernah aku temui," ujarnya dalam Bahasa Inggris pada keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 5.000 netizen tersebut. Glenn seakan tak bisa menahan perasaan bahagianya.

Glenn Alinskie ungkapkan perasaan bahagianya menantikan sang buah hati. (Instagram)

Tak mau kalah, Chelsea Olivia juga mengunggah kedekatan sang suami dengan janin yang ada di dalam perut buncitnya. "Hobi baru Glenn adalah berbicara dan berinteraksi dengan Alinskie kecil di dalam perutku.. Ia sangat senang ketika Alinskie kecil menanggapinya dengan menendang atau bergerak di dalam perutku," ungkap Chelsea dalam keterangan foto. (Rin/Mer)

Live Streaming

Powered by