Sukses

Keluarga Kim Kardashian Bangkrut?

Keluarga Kardashian sedang mengalami krisis keuangan yang berakibat masalah besar di keluarganya.

Liputan6.com, Los Angeles Kekayaan yang dimiliki oleh keluarga Kardashian, membuat banyak orang iri. Harta yang berlimpah serta kepopuleran mereka, membuat keluarga Kardashian menjadi sorotan media, khususnya kehidupan mereka yang glamor. Namun, belakangan keluarga Kardashian dikabarkan tengah mengalami krisis finansial yang kabarnya sedang mereka alami. Keluarga Kardashian bangkrut?

Dikutip laman RadarOnline, Selasa (26/4/2016), krisis finansial itu disebabkan karena hidup mewah yang selalu mereka jalani dan juga rating dari reality show Keeping Up With the Kardashian yang terus menurun.

"Keluarga menginginkan datangnya keajaiban untuk menyelamatkan krisis finansial yang sedang mereka alami," ungkap salah satu sumber.

Sang sumber pun mengungkapkan bahwa Kim Kardashian menuduh sang ibu, Kris Jenner, karena tidak mengatur keuangannya dengan baik, "Kim Kardashian sangat gemar berbelanja, sekitar $300k telah ia (Kim Kardashian) keluarkan."

[Foto: WENN Ace Showbiz]

Tak hanya itu, Kim Kardashian, Khloe Kardashian dan Kourtney Kardashian pun sedang bersitegang akibat rebutan pembagian honor atas aplikasi permainan yang mereka punya.

"Kris Jenner sangat mengkhawatirkan penghasilan keluarganya yang sedang krisis, keluarga Kardashian sedang benar-benar berada dalam masalah jika mereka tidak menuntaskan secepatnya," tambah sumber.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini