Sukses

El Rumi Dukung Maia Estianty Nikah Lagi

Maia Estianty sudah menjanda selama delapan tahun lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty masih betah hidup sendiri. Pentolan grup Duo Maia ini jarang meng-ekspose kehidupan pribadinya.

Delapan tahun menjanda, Maia mendapat dukungan dari buah hatinya, El Jalaluddin Rumi untuk memiliki suami baru. Ia berharap calon suami Maia nantinya merupakan orang yang berhati tulus.

Bola Selebriti (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ya tergantung orangnya. Kalau orangnya baik dan tulus, kenapa nggak mendukung?" ujar El Jalaluddin Rumi di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Saat ini El mengaku tak tahu ada seseorang yang sedang dekat dengan ibunya. Ia menyebut adiknya, Dul jauh lebih tahu mengenai aktivitas sang ibu selama ini.

 

"Memang punya (pacar) ya? Saya malah enggak tahu. Dul mungkin yang lebih tahu. Kalau saya pergi ke rumah Bunda kan seminggu sekali, Dul tinggal di sana," ucap personel Laki Lucky ini.

Sepengetahuan El, Maia cukup terbuka saat bercerita masalah dengan anak-anaknya. Ia pun mendoakan Maia agar segera memiliki pengganti Ahmad Dhani.

Bola Selebriti (Nurwahyunan/bintang.com)

"Bunda terbuka kalau lagi makan malam. Tapi aku belum dengar sih kalau akhir-akhir ini Bunda dapat pasangan. Ya, kalau dapat semoga Bunda senang lah," kata El Jalaluddin Rumi. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini