Sukses

Jeje Govinda Pilih Syahnaz, Cut Memey, atau Elly Sugigi?

Jeje Govinda tengah dikabarkan dekat dengan beberapa wanita: Syahnaz, Cut Memey, dan Elly Sugigi.

Liputan6.com, Jakarta - Drummer band Govinda, Jeje tengah dikabarkan dekat dengan beberapa wanita sekaligus, Syahnaz Sadiqah dan Cut Memey. Meski Jeje menampik kedua wanita tersebut memiliki hubungan khusus dengannya.

Jeje mengaku hingga kini masih single alias jomblo. Lalu bagaimanakah tipe wanita idamannya, apakah Syahnaz Sadiqah atau Cut Memey? Jeje Govinda pun mengungkapkan tipe wanita idamannya.

Syahnaz dan Jeje Govinda [foto: instagram]

"Aku sih yang penting baik. Nyambung kalau diajak ngobrol," ujar Jeje Govinda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Saat sedang wawancara, Elly Sugigi rupanya tiba-tiba lewat. Jeje yang mengaku ingin wanita yang baik pun disinggung kepada Elly Sugigi. Sebab, Elly Sugigi terbilang wanita yang baik. "Iya yah, Mpok Elly baik yah. Pokoknya yang baik saja," kata Jeje ngakak.

Cut Memey dan Jeje Govinda [foto: instagram/cutmemey]

Dalam memilih wanita idaman, Jeje tak mengharuskan sang wanita dari kalangan selebritas. Namun Jeje sadar pekerjaannya mengharuskan dekat dengan kalangan tersebut.

"Enggak mikir ke sana (harus artis), pokoknya yang nyaman saja. Ya, paling memang ketemunya dari kalangan seleb juga sih," tutur Jeje.

(Fac/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini