Sukses

Siap Jadi Ayah, Pribadi Fandy Christian Tambah Dewasa

Menjelang kelahiran putra pertamanya, Fandy Christian semakin memperlihatkan kedewasaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Fandy Christian tengah berbahagia. Selain tengah menantikan kehadiran anak pertama bersama sang istri, Dahlia Poland, aktor berusia 30 tahun itu juga baru saja merayakan hari jadi keduanya yang jatuh pada hari Minggu, 24 April 2016.

Meski tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang bertajuk The Fabulous Udin, Fandy sama sekali tak lupa akan tanggal bersejarah itu.

Dirinya pun mengucapkannya dengan manis sembari mengunggah sebuah foto romantis di Instagram. "Happy Sunday, Happy Aniv," ucapnya yang langsung mendapat sekitar 12 ribu likes dari para penggemarnya.

Fandy Christian dan Dahlia Poland (Source: Instagram)

Dalam kunjungannya ke kantor Liputan6.com, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (25/4/2016), Fandy juga sempat membahas tema film terbarunya The Fabulous Udin yang menyentuh perasaannya. Menurutnya, film tersebut mengajarkan banyak orang bahwa selalu ada harapan dalam keadaan apapun.

"Kalau buat saya pribadi, hidup itu bagaikan kaset ada side A dan side B. Jadi ketika side A kita rusak, masih ada side B, jadi jangan pernah putus asa," ucap Fandy yang langsung disambut tepuk tangan Ajil Ditto selaku pemeran Udin.

Fandy Christian dan Dahlia Poland menikah pada 24 November 2015 lalu. Meskipun sempat menimbulkan kontroversi akibat isu beda agama, rumahtangga Fandy dan Poland berlangsung bahagia. Keduanya pun kini tengah menunggu putra pertama yang diprediksi akan lahir pada 28 minggu lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.