Sukses

Dugem di Klub Malam, Sulli Ex f(x) Dicibir Netizen

Sulli kedapatan menikmati malam di sebuah Klub.

Liputan6.com, Seoul - Sejak meninggalkan grup yang telah membuat namanya melambung, f(x), Sulli memang selalu jadi buah bibir netizen lantaran tingkah lakunya yang menimbulkan kontroversi.

Bagaimana tidak, Sulli kerap kali mengunggah foto dengan pose-pose aneh di Instagramnya hingga menimbulkan penafsiran berbeda-beda dari para netizen.

[Foto: Netizenbuzz]

Belum lama ini juga Sulli sempat berkali-kali mengunggah foto kebersamaan bersama kekasihnya, Choiza. Salah satunya adalah foto saat ia sedang berciuman bibir dengan Choiza di kasur. Dan foto tersebut dengan cepat menuai komentar negatif dari netizen.

Kini lagi-lagi tingkah Sulli menuai cibiran. Kali ini seorang paparazi merekam aktifitas Sulli saat berada di sebuah klub malam kawasan Hongdae. Dalam video berdurasi 1 menit 7 detik tersebut. Sulli terlihat sedang meminum alkohol sambil asyik bergoyang bersama rekan-rekan lelakinya.

Unggahan video dugem ini pun tak pelak menjadi bahan cibiran netizen lantaran Sulli selama ini dikenal memiliki image yang baik, lugu, dan sangat manis.

[Foto: Netizenbuzz]

"Sungguh mengejutkan, seorang gadis yang terkenal lugu malah berpesta, minum-minum dan menikmati malamnya, Wow" kata seorang netizen yang di-up votes 225.

"Dia selalu terlihat seperti orang yang benci menari ketika di panggung, tapi dalam video itu dia sama sekali tidak terlihat benci menari." tambah netizen lain yang mendapat 895 up votes. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini