Sukses

Astrid Tiar Melahirkan Anak Kedua di Inggris

Rumah Sakit Royal Victoria Infimary, Newcastle, Inggris, dipilih Astrid Tiar untuk jadi tempat melahirkan anak kedua.

Liputan6.com, Newscastle- Kabar bahagia datang dari pasangan Astrid Tiar dan Gerhard Reinaldi Situmorang. Tepat di Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2016 lalu, Astrid melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

 Astrid Tiar dan Suami [foto: instagram]

Bayi mungil itu mereka beri nama Isabel Althalya Natiar Situmorang. Astrid Tiar pun mengumumkan kelahiran putri keduanya itu lewat Instagram pribadinya.

"Puji Tuhan..Pada tanggal 21.April.2016, pukul 14.22 BST,, Putri kedua kami telah lahir, " Isabel Althalya Natiar Situmorang.." tulis Astrid di keterangan foto.

 

Menariknya, mantan kekasih Gading Marten itu memilih melahirkan di Inggris. Tepatnya di Rumah Sakit Royal Victoria Infimary, Newcastle, Inggris.

 Astrid Tiar melahirkan anak kedua [foto: instagram]

Ucapan selamat pun mengalir dari para netizen untuk Astrid Tiar dan suami. Seperti kata @dr_._shirley_sianipar, "Congrats ya astrid... sehat mama dan debay...."

"Congrats kak Astrid.. smoga sehat2 selalu semuanya," sahut @littlemissluce16.

"Puji Tuhan.. Cepat sembuh ya ka @astridtiar127 dan dedek bayi nya sehat selalu... Tuhan Memberkati.... Amin," tambah @siagianchristine.

 Astrid Tiar dan anak pertamanya, Anabel [foto: instagram]

Astrid Tiar menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang yang berprofesi sebagai dokter pada 21 Juli 2012 silam. Sejak saat itu, ia terbilang cukup jarang tampil di layar kaca demi fokus mengurus keluarga.

Sebelumnya, Astrid dan Gerhard sudah dikaruniai anak pertama bernama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang yang kini berusia tiga tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.