Sukses

Ibunda Roro Fitria yang Sangat Sederhana

Roro Fitria yang memiliki kekayaan dan kehidupan glamur, memposting sebuah foto bersama sang bunda yang terlihat sangat sederhana

Liputan6.com, Jakarta - Artis sensasional Roro Fitria mengunggah foto bersama ibunda tercinta didalam akun media sosial Instagram beberapa waktu yang lalu. Dalam akun @roro.fitria1989, ia mengunggah foto bersama ibunda yang tampak sederhana sekali.

Tampak sekali bahwa Roro sangat menyayangi ibunya. Ia pun menuliskan sebuah keterangan foto yang mencirikan bahwa dirinya sangat menyayangi sang bunda.

Roro Fitria dan Ibunda

"Hamdallah ~ #Kasih #Bunda sepanjang masa," tulis Roro Fitria dalam akun Instagramnya.

Roro dikenal sebagai artis dengan kekayaan yang sangat banyak, sehingga membuat publik penasaran dari mana kekayaan itu berasal. Namun, setelah diusut Roro mengaku bahwa kekayaan tersebut berasal dari warisan sang ibunda.

Uniknya, jika dilihat dari foto yang diunggah oleh Roro. Ibundanya tampak sangat sederhana dan tidak ada kesan glamor dari dirinya. Walaupun sudah mewariskan kekayaan yang begitu banyak kepada Roro Fitria.

Roro Fitria (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Postingan tersebut juga menuai banyak komentar dari para netizen. Banyak yang memuji kecantikan sang bunda, selain itu netizen juga memuji kecantikan Roro yang sama dengan sang bunda.

"naknya cantik ibunya juga itik kremesss... (ibu cantik bikin gemesss)," tulis akun @arisandicepi2. "@roro.fitria1989 cantik emang udah turunan ini mah...," tulis @mahbub20. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.