Sukses

Spiderman Dukung Siapa, Captain America atau Iron Man?

Spiderman diceritakan sebagai anak SMA yang masih labil.

Liputan6.com, Singapura Captain America: Civil War menampilkan ketegangan saat pasukan super, Captain America dan Iron Man, dengan rekannya masing-masing berduel. Ini adalah tontonan yang memang pantas dinanti fans.

Sedikit bocoran, film ini juga menampilkan beberapa karakter baru yang tampil. Salah satunya, penampilan perdana si manusia laba-laba Spiderman (diperankan Tom Holland). Karakter Spiderman biasanya menjadi bulan-bulanan karena tak pernah hadir dalam film The Avengers.

Kostum Spider-Man yang dikenakan Andrew Maguire pada The Amazing Spiderman  (Geek)

Jika biasanya Spiderman tampil solo, dalam Captain America: Civil War menjadi tim untuk membantu Iron Man menangkap Captain America yang dianggap bermasalah. Diceritakan, Spiderman adalah seorang remaja yang duduk di sekokah menengah atas.

Saat itu, Tony Stark (Robert Downey Jr) berhasil menemukan bakat terpendam Peter Parker. Tony Stark, sang miliarder, berkunjung ke rumah Peter Parker membicarakan beasiswa.

Namun itu hanya usaha Tony Stark merekrut Spiderman untuk bertarung timnya. Spiderman yang masih remaja--terlihat labil--pun menyetujuinya demi memberantas kejahatan. Saat berhadapan dengan Captain America, Spiderman pun memeriahkan suasana.

 

Gayanya yang lucu dengan suaranya terdengar imut membuat pahlawan super yang tengah bertarung terganggu. Alasannya, sambil bertarung, Spiderman rupanya mengobrol dengan lawannya.

"Dengar, jika kau ingin bertarung, lebih baik kau simpan suaramu, Gunakan kekuatanmu," kata Falcon (diperankan Anthony Mackie) yang kesal karena konstentrasinya terganggu.

Spiderman

Spiderman pun membalas perkataan Falcon dengan konyol, "Aku baru tahu harus hening saat bertarung. Tapi, itu bukan gayaku. Lihat, aku masih tetap bisa melawanmu."

Spiderman pun terus menunjukkan tingkah konyolnya selama bertarung hingga membuat penonton tertawa. Kehadiran Spiderman seolah menambah manis Captain America: Civil War yang akan tayang 27 April 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini