Sukses

Robert Downey Jr Akan Kembali ke Sherlock Holmes 3

Robert Downey Jr. mengaku bahwa kesibukannya dan Guy Ritchie, sang sutradara, telah membuat lanjutan film Sherlock Holmes menjadi mundur.

Liputan6.com, London - Robert Downey Jr. akan menanggalkan sejenak zirah Iron Man yang hampir setiap tahun dikenakannya sejak 2008. Ia akan kembali memerankan tokoh detektif Sherlock Holmes yang ia tinggalkan selama lebih dari lima tahun.

Dilansir dari Independent, Jumat (22/4/2016), ia disebutkan akan kembali bergabung dengan sutradara Guy Ritchie untuk syuting film ketiga Sherlock tahun ini. Hal ini ia ungkapkan saat mengunjungi London, Inggris, untuk promosi film terbarunya, Captain America: Civil War.

Sementara muncul kekhawatiran akan pensiunnya Robert Downey Jr sebagai Stark, sekarang masalah baru  datang dari pihak Marvel dan tim keuangan pemeran ‘Sherlcok Holmes’ itu yang belum menemukan kesepatakan. (Bintang/EPA)

"Kami akan mencoba untuk membuatnya tahun ini. Membuat film ini adalah hal yang sangat penting. Aku selalu lelah beberapa waktu ini, tapi aku sangat bersemangat melakukannya," ujar Robert Downey Jr. saat berbicara pada Shortlist.

Pemeran Tony Stark ini juga mengaku bahwa kesibukan dirinya dan Guy Ritchie, sang sutradara, telah membuat lanjutan Sherlock Holmes menjadi terus diundur. Ia menyebut bahwa saat ini keduanya tengah mendiskusikan sekuel film yang diangkat dari novel karangan Sir Conan Doyle.

"Kami sekarang bisa melakukan persiapan awal. Kalau saja kita bisa melakukan syuting lewat Skype, filmnya bisa selesai dalam waktu seminggu," ujar Robert Downey Jr.

Robert Downey Jr baru-baru ini dinilai sebagai aktor dengan bayaran tertinggi di dunia selama tiga tahun berturut-turut, seperti dikabarkan ia memperoleh 80 juta dolar untuk perannya di film ‘Avengers: Age of Ultron’. (Bintang/EPA)

Sampai saat ini, memang belum ada informasi mengenai tanggal rilis Sherlock Holmes 3. Robert Downey Jr. sendiri akan disibukkan dengan produksi Spider-Man: Homecoming, pasca Captain America: Civil War rilis pada 27 April mendatang di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini