Sukses

Unik, Ada Boneka Barbie Mirip Elly Sugigi di Bali

Berawal dari pekerjaannya sebagai koordinator penonton bayaran, kini Elly Sugigi sudah dikenal hampir ke seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Usaha dan kerja keras Elly Sugigi di dunia hiburan tidak sia-sia. Berawal dari profesinya sebagai koordinator penonton bayaran, kini Elly sudah dikenal hampir ke seluruh Indonesia.

Wajahnya pun kerap tampil di sejumlah tayangan televisi. Bukan menjadi koordinator penonton alay lagi, melainkan sebagai bintang tamu bersama selebritas Tanah Air lainnya.

 Elly Sugigi [foto: instagram/elysuhari]

Kepopuleran Elly Sugigi rupanya menarik perhatian sebuah toko mainan di Bali untuk menjadikan istri Ferry Anggara itu sebagai salah satu model boneka barbie mereka.

Lihat saja dalam foto boneka barbie yang dibagikan Elly ke Instagram baru-baru ini. Wajah boneka tersebut cukup mirip dengan Elly, terutama bagian mata, bibir serta giginya yang khas.

Bedanya, boneka barbie itu berambut panjang dan pirang sementara rambut Elly Sugigi pendek dan kecokelatan. "Makasi toko barbie yg dibali uda buat boneka muka aq klu ke bali sy pasti kesana sumpah sy ketawa dan terharu," tulisnya di keterangan foto.

 ini dia boneka barbie di Bali yang dibuat mirip dengan Elly Sugigi [foto: instagram/elysuhari]

Beragam komentar netizen pun datang membanjiri Instagram Elly Sugigi. Mulai dari @silvy_robert, "Boneekaa nyaa imuutt ely barbie mpok @elysuhari ....".

Dan @princess_niluh, "Keren n lucu bonekanya.... @elysuhari".

 Elly Sugigi [foto: instagram/elysuhari]

Namun, ada yang memuji, ada pula yang mencibir. Seperti kata @nyicucuhartaty, "Duh....kagak mirip mpok... cantikan mpok... itu seremm".

"Antara ketawa, kagum sama Takut mpok lihat bonekanya sumpaahh heeeeheee @elysuhari," sahut @_callmynamelina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini