Sukses

Ini Lokasi Pernikahan Katie Holmes dan Jamie Foxx

Katie Holmes dan Jamie Foxx dikabarkan tengah sibuk merencanakan pernikahan.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, Katie Holmes dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan aktor Jamie Foxx. Status hubungan mereka juga sempat dikabarkan sengaja disembunyikan dari mantan suami Katie Holmes, Tom Cruise.

Kini, santer kabar yang menyebutkan bahwa keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Dilansir dari RadarOnline, Kamis (21/4/2016), Katie tengah mempersiapkan detail pernikahan yang mewah bersama Jamie.

Katie Holmes. (foto: huffingtonpost)

"Katie tidak akan pernah lupa tempat ia berasal, Toledo, Ohio. Dan ia mengeluarkan jutaan dolar untuk merenovasi rumah berliburnya," ujar seorang sumber. Sumber tersebut menyebutkan bahwa Katie tengah mempersiapkan properti mewah untuk pernikahannya.

Pernikahan tersebut dikabarkan akan dilakukan di pinggir Danau Devils di dekat Michigan. Menurut sumber itu, di sanalah Katie dan Jamie Foxx akan melangsungkan pernikahan yang bertema mewah.

Katie Holmes dan Jamie Foxx. (foto: aceshowbiz)

Melihat pengeluaran Katie yang tidak sedikit untuk merenovasi rumah berliburnya, tidak heran jika pernikahannya nanti juga akan dikemas serbakelas atas.

"Katie berencana untuk menghabiskan lebih banyak waktu di masa depan dengan Jamie dan anak perempuannya, Suri. Ia menyukai rumah tersebut, dan tempat itu sempurna untuk menggelar pernikahan," ujar sumber tersebut. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini