Sukses

Rahasia Liam Payne Bocor ke Publik

Liam Payne dikabarkan akan membuat album solo garapannya sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles - Liam Payne memang telah beristirahat dari aktivitas manggungnya bersama One Direction. Namun, hal tersebut tidak membuat Liam berhenti berkarya. Ia dikabarkan tengah menggarap proyek solo bersama dengan sejumlah musisi seperti, Juicy J dan Wiz Khalifa.

Liam tampaknya ingin merahasiakan proyek solonya tersebut. Namun, sepertinya para penggemar fanatiknya dapat mencari celah untuk mengetahui bocoran lagu yang digarap oleh Liam, sebelum lagu itu dirilis secara resmi.

Liam Payne

Rekaman suara yang berjudul "You" bocor di dunia maya, Rabu (20/4/2016). Rekaman tersebut merupakan kolaborasi yang dilakukan Liam dengan Wiz Khalifa.

Dilansir dari Aceshowbiz (21/4/2016), "You" merupakan satu dari lima lagu yang digarap oleh Liam Payne bersama dengan Juicy J. Menanggapi informasi yang telah tersebar di dunia maya tersebut, sang penyanyi langsung melakukan konfirmasi untuk meluruskan berita yang beredar.

Dalam kicauannya di Twitter, Liam menyatakan bahwa rekaman suara yang tersebar bukan merupakan single lagu, melainkan sebuah rekaman demo. "Aku mendengar bahwa aku mengeluarkan sebuah single dan itu mengagetkanku," ujarnya.

Us Magazine

"Rekaman itu sebenarnya merupakan demo yang aku tulis bersama dengan seseorang untuk memberikan ide pada orang tersebut," kicaunya. "Hanya ingin mengklarifikasi bahwa aku tidak memiliki single lagu," pungkasnya. Tampaknya, para penggemar harus sedikit bersabar menunggu kejutan dari personil salah satu boyband terbaik dunia ini. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • One Direction