Sukses

Melly Goeslaw Bangga Theme Song AAdC?2 Kalahkan Lagu Adele

Anto Hoed yakin soundtrack lagu AAdC?2 mengulang sukses AAdC? pertama.

Liputan6.com, Jakarta Album Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC?2) baru saja dirilis secara fisik, oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016). Album yang berisi delapan lagu ini menjadikan "Ratusan Purnama" sebagai hits andalan.

Anto Hoed dan Melly Goeslaw di peluncuran album soundtrack Ada Apa dengan Cinta? 2. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Melly pun merasa senang lantaran lagu yang terinspirasi dari perpisahan Rangga dan Cinta ini berhasil mengalahkan lagu Adele yang berjudul "Hello".

"Di iTunes selama dua minggu chart Indonesia kami kemarin di nomer satu, sekarang kedua. Susul-susulan terus sama album "Hello" dari Adele," ujar Melly Goeslaw saat rilis album AADC?2 

Antoe Hoed yang sempat khawatir album AADC?2 ini dibanding-bandingkan dengan AADC? pertama, kini merasa yakin album terbarunya tersebut akan sukses dipasaran.

Mira Lesmana dan Pemain AADC 2 saat acara Chit-Chat Seru di Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Yakin. Dulu semua lagu disukai karena mewakili adegan (film AADC?) ini. Mereka dengar musiknya terus nonton lagi. Itu mungkin yang bikin orang sampai nonton berkali-kali, mudah-mudahan akan seperti itu (mengukang kesuksesan album AADC? pertama)," kata Anto Hoed.

"Saat kami membuat album ini, syuting sedang berjalan. Kami kirim mentahan lagu kami ke lokasi supaya atmosfernya dapat. Kami yakin lagunya akan berkesinambungan dengan filmnya," kata Melly Goeslaw. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini