Sukses

Anto Hoed: Rilisnya Album AAdC?2 Kayak Pecah Bisul

Anto Hoed berharap album AAdC?2 ini tidak dibanding-bandingkan dengan yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta Album untuk soundtrack film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AAdC?2) akhirnya resmi dirilis. Album yang kembali digarap oleh pasangan musikus Melly Goeslaw dan Anto Hoed ini sudah siap beredar di pasaran.

Melly Goeslaw mengaku bahagia dengan rilisnya album ini. "Alhamdulillah sudah melewati masa yang menegangkan, sampai akhirnya jadi dan rilis. Tak hanya dalam bentuk digital, tetapi ada fisiknya juga," ujar Melly Goeslaw, kala ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Anto Hoed dan Melly Goeslaw di peluncuran album soundtrack Ada Apa dengan Cinta? 2. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tak jauh berbeda dengan Melly, sang suami Anto Hoed pun merasakan hal serupa. "Saya merasa kayak pecah bisul," kata Anto Hoed.

Pun begitu tetap ada kekhawatiran yang diperlihatkan oleh pria 51 tahun ini. "Album (AAdC?) yang pertama hebat, yang kedua pasti jadi bahan perbandingan. Mudah-mudahan orang tidak membandingkan album ini dengan yang pertama," kata Anto Hoed.

Album yang berisi delapan lagu, enam lagu baru dan dua lagu recycle ini digarap selama tiga bulan oleh Melly dan Anto. Meski mengaku sulit, Melly dan Anto merasa senang menggarap album ini.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

"Kami bikin ini sebagai tantangan, bukan kesulitan. Kan kami tahu album AAdC? pertama booming, makanya kami membuat ini dengan hati-hati, agar bisa diterima di zaman sekarang," kata Melly Goeslaw. (Fac/fei)

Berikut daftar lagu di album Ada Apa dengan Cinta? 2:

  • I'm Still Loving You
  • Bimbang (recycle by Goodbye Felicia dan Sthepanie Poetri)
  • Perjalanan
  • Ratusan Purnama (Melly Goeslawa & Martino Lio)
  • Jangan Ajak-ajak Dia
  • Sayang Mau Apa?
  • Terlalu Cinta
  • Suara Hati Seorang Kekasih (recycle)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.