Sukses

Demi Lovato Pamer Wajah Tanpa Makeup dari Dekat

Foto wajah Demi Lovato tanpa makeup dipamerkan dari jarak dekat.

Liputan6.com, Los Angeles - Pencinta film animasi dan musik mustahil tidak mengenal Demi Lovato yang namanya berkibar usai menyanyikan "Let It Go", soundtrack film animasi Frozen. Selama ini kita selalu melihat wajah penyanyi 23 tahun itu dalam balutan riasan. Belakangan, ia memamerkan foto wajahnya tanpa riasan atau makeup.

Seperti dilihat dalam posting-an foto Instagram akun @ddlovato, Selasa (19/4/2016) lalu, wajah Demi Lovato yang polos itu masih terlihat cantik dari jarak dekat. Padahal, rambut pendeknya masih berantakan dan ia seolah baru bangun tidur atau selesai mandi.

Demi Lovato pamer wajah tanpa makeup. (Instagram)

 

Wajah tanpa makeup Demi Lovato dikonfirmasi sendiri melalui kutipan fotonya. Di situ ia menulis "sun-kissed" serta tagar seperti #natural (alami), #freckles (bintik-bintik), dan #nomakeup (tanpa riasan). Foto ini juga dimaksudkan untuk memperkenalkan salah satu produknya.

Selain rambut berantakan, tampak mencolok juga bintik-bintik merah di sekitar hidung dan pipi Demi Lovato. Senyumnya tak terlalu merekah, tetapi raut wajahnya memancarkan aura positif bagi yang melihatnya.

Demi Lovato [foto: fanpop]

"Kamu terlihat sangat seksi Demi," kutip @briantdurant2002. Akun @princessdegirolamo juga berkata, "Kamu lebih cantik tanpa makeup!" Selain itu, pujian berupa kata 'cantik', bertebaran di kolom komentar Instagram Demi Lovato.

Demi Lovato sendiri tengah sibuk mempersiapkan tur konser bersama Nick Jonas yang bertema "Future Now". Ia mulai beraksi pada 24 Juni di Sunrise, Florida, sampai 17 September 2016 di Inglewood, California.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.