Sukses

Donita Bacakan Salawat Kepada Anak sebagai Pengantar Tidur

Donita ingin mengajarkan anaknya hal-hal yang baik sejak dini.

Liputan6.com, Jakarta Donita punya cara sendiri untuk meninabobokan anaknya, Althariz Alfarizqi Svarga. Bukan dengan nyanyian pengantar tidur atau lullaby biasa, istri Adi Nugroho itu memilih memperdengarkan salawat kepada sang anak.

Donita memilih cara tersebut, karena ingin memperkenalkan agama sejak dini kepada anak meski usianya baru beberapa bulan.

Donita bersama putranya, Althariz Alfarizqi Svarga.

"Jadi dibiasakan dekat dengan sesuatu yang baik, kayak agama. Kalau saat dia mau tidur diceritakan tentang kisah nabi-nabi, atau bacaan salawat," kata Donita, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).

Tak sendiri, Donita juga dibantui oleh suaminya bersalawat sebagai pengantar tidur anak. Selain itu, Adi juga dianggapnya sebagai suami siaga lantaran selalu sigap mengurus anak ketika terbangun  di malam hari.

Adi Nugroho bersama putranya, Althariz Alfarizqi Svarga

"Ya kami koordinasi. Kalau malam Adi suka bantu ngurus anak. Malam aku menyusui, dia mendampingi," ujar bintang sinetron Cinta Fitri ini.

Meski banyak menguras tenaga dan pikiran dalam mengurus anak, namun Donita mendapatkan kepuasan tersendiri. Ia menganggap, rasa lelahnya akan terbayarkan bila melihat anaknya sehat. "Seru lah, enggak bisa terbayarkan rasanya menjadi seorang ibu," kata Donita senang. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini