Sukses

Dukung Prilly, Ini Curhatan Dahlia Poland Untuk Fans dan Media

Dahlia Poland menganggap apa yang dilakukan Prilly Latuconsina bercanda.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Michelle Joan, Ricky Cuaca dan Jessica Mila angkat bicara, giliran Dahlia Poland ikut memberi dukungan pada sahabatnya, Prilly Latuconsina. Seperti diketahui, Prilly kini tengah tersandung kasus video curhat di media vlog.

Rekan Prilly di Ganteng Ganteng Serigala yang tengah vakum dari dunia akting karena sedang hamil muda ini, menyempatkan menjawab pertanyaan fans di social media Ask.fm miliknya. Selama satu jam, Dahlia yang akrab dipanggil Kak Ule oleh fansnya ini, menanggapi banyak pertanyaan fans yang lebih banyak bertanya soal kasus Prilly.

Dahlia Poland hengkang dari sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala'. Foto: Instagram

Seperti bisa dilihat di timeline Ask.fm-nya, istri aktor Fandy Christian yang dikenal ceplas-ceplos ini awalnya menjawab pertanyaan salah seorang fans yang mengatakan kasihan pada Prilly yang sedang dibully banyak haters.

“Prilly juga manusia woy, yg pasti bisa bikin kesalahan. Dia bukan tuhan yg akan selamanya ga punya dosa. Kalian yg bully semuanya muna, kaya kalian ga pernah ngomong kasar aja. and I know her better than you peoples. Kita temen2nya kenal dia kalo bercanda gimana. And i love her being herself. Dia suka bercanda dan kalo ketawa bisa ngakak banget. Prilly udah selesaiin masalahnya secara kekeluargaan dengan keluarga ali. Dan dia sama ali baik2 aja ga ada masalah sama sekali. Prilly orang yg baik, dan bisa jadi dirinya sendiri kalo kita bisa ajak dia buat jd dirinya sendiri. Kami teman2nya mengenal dia lebih baik dari kalian semua, jd stop bully lah. Kasian dia juga bisa cape.”

 

Menegaskan ucapannya, Dahlia kembali menjawab pertanyaan penggemar apakah ia sudah berkomunikasi dengan Prilly setelah kasus ini mencuat. Dahlia dengan sabar menjawab, “Semalem telpon, dia cerita. Dan ali sama prilly ga ada masalah sama sekali mereka baik2 aja. Keluarganya ali juga udah baik2 aja karna masalahnya udah di selesaiin secara keluarga”

Menariknya, Dahlia seperti hendak mencurahkan hatinya soal media dan fans juga masyarakat awam yang kerap menjudge artis jika melakukan satu kesalahan. Dahlia mengatakan public figure juga manusia biasa yang bisa berbuat salah, seperti layaknya orang biasa.

Dahlia Poland, gadis cantik  kelahiran Seminole County, Florida, Amerika Serikat (Liputan6.com/Panji Diksana)

“Tapi masyarakat selalu berpikiran bahwa kami sebagai public figure itu adalah boneka yg harus selalu mengikuti kemauan kalian, dan kalian selalu berpikir bahwa kami harus selamanya baik. Salah. Public figure adalah profesi kami, tapi kami juga manusia, kami bisa berbuat salah dan dosa sama seperti manusia lainnya. Kami sebagai public figure punya hak yg sama seperti kalian, dan kami punya keinginan yg sama seperti kalian. Jadi jangan salah tanggap, kami public figure juga punya kebebasan sama seperti yg kalian punya. Ini yg selalu salah di mata kalian.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini