Sukses

Bintang Sinetron Ini Ikut Terseret Heboh Video Pengakuan Prilly

Komentar Gritte Agatha di infotainment malah membuat fans Prilly dan Aliando naik darah.

Liputan6.com, Jakarta Ramai video blog atau vlog yang beredar di YouTube dengan judul PVLOG Prilly: Pengakuan Prilly soal Aliando, tak hanya membuat Prilly Latuconsina dan Aliando jadi incaran media. Satu nama ikut terseret dalam kisruh video yang menghebohkan dunia hiburan sejak kemarin ini.

Dia adalah Gritte Agatha, bintang sinetron yang juga sahabat Prilly yang ikut terekam dalam video tersebut. Seperti diketahui, Prilly-Gritte dikenal sudah bersahabat sejak lama. Tepatnya ketika mereka main di Get Married The Series (2010), saat sama-sama mulai nyemplung di dunia akting.

Prilly Latuconsina [foto: youtube]

Di social media, nama Gritte kini banyak disalahkan penggemar atas pembuatan video tersebut. Ratusan komentar hujatan bisa dilihat di lini masa Twitter. Banyak penggemar yang mempertanyakan mengapa Gritte tak melarang Prilly berbicara kasar.

Penggemar yang lain bahkan menuding Gritte-lah yang membuat Prilly mengungkapkan curhatan di video. Hal ini makin bertambah runyam setelah Gritte muncul di sebuah liputan infotainment tadi siang.

Di tayangan infotainment tersebut, Gritte mengaku ia telah berkali-kali menjodohkan Prilly dengan banyak teman pria-nya, termasuk lawan main yang disinyalir adalah Arbani Yasiz. Karuan saja, komentar Gritte ini membuat penggemar Aliando mencak-mencak di lini masa.

Menurut penggemar, seharusnya Gritte menyampaikan klarifikasi yang membersihkan nama Prilly karena ia ikut muncul di video tersebut.

Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Suruh ali klarifikasi? lah kenapa gak minta dia @gritteagathaa aja yg suruh klarifikasi kan dia biang keroknya..kalo ali klarifikasi Emang bakal kelar?," tulis pemilk akun @sintyaaliana

"Yg patut disalahin atas semua ini adalah itte @gritteagathaa apa maksudnya bisa ngeshare jangan ali yg dituntut buat klarifikasi,itte hrs klarifikasi,” komentar @fi_alpi.

"gue disini cuma minta klarifikasi itte aja soal video itu. prilly dihujat abis karna video yg dia post,” kata @maharaninurull. "Kalo lo gak salah te @gritteagathaa gak usah ngumpet deh. Kita gak ngebully lo, asal cara lo ini cepet2 lo kelarin, ini menyangkut nama baik!," ujar pemilk akun @Ali_Prilly_OFC1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini