BCL Saling Berbagi Kasih Sayang dengan Ashraf Saat Sarapan

Oleh Adinda Purnama Rachmani pada 19 Apr 2016, 22:00 WIB
Diperbarui 19 Apr 2016, 22:00 WIB
BCL
Perbesar
Bunga Citra Lestari selalu membiasakan diri untuk sarapan pagi untuk mengawali aktifitasnya yang padat.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai publik figur, Bunga Citra Lestari terbiasa melakukan berbagai pekerjaan yang menguras stamina dan pikirannya. Karena itu, ia pun membiasakan diri untuk sarapan pagi untuk mengawali aktifitas padatnya.

"Sarapan pagi itu penting. Karena kita butuh energi untuk memulai aktifitas," ucap BCL, sapaannya, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2016).

Foto Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Demi memenuhi nutrisi di pagi hari, pelantun lagu "Wanita Terbahagia" juga terbiasa mengonsumsi sarapan sehat dengan makanan yang punya nilai gizi maksimal.

"Aku biasanya sarapan pakai buah. Kadang suka buat roti pakai telur untuk Ashraff dan Noah. Selain buah, nutrisi sarapan juga aku dapatkan dari banyak minum air putih," BCL mengungkapkan.

Sarapan pagi, disebutkan BCL, tak hanya dijadikan sebagai awal aktifitas setiap hari. Momen itu juga kerap dipergunakan dirinya dan Ashraff Sinclair untuk saling berbagi kasih sayang dan perhatian sebagai pasangan suami istri.

Foto Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Deki Prayoga/bintang.com)

"Enggak selalu aku yang bikinin sarapan buat Ashraff dan Noah. Kadang kalau aku lagi capek karena pulang malam syuting, biasanya Ashraff yang siapin sarapan pagi buat kita," kata BCL sembari melirik sang suami yang berada disampingnya. (Adinda Rachmani/Gie)