Sukses

Intip Liburan Mewah Mantan Istri Farhat Abbas di Las Vegas

Nia Daniati kali ini menunjukan kehidupan glamornya dengan berlibur kelas satu.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca tak membuat Nia Daniati hilang bak ditelan bumi begitu saja. Baru-baru ini, ia membuat netizen ramai membicarakannya. Bagaimana tidak, Nia Daniati menghabiskan waktu liburannya ke Amerika Serikat dengan cara yang mewah.

Hal ini ia tunjukkan melalui akun Instagram pribadinya, dengan mengunggah beberapa foto liburan mewahnya dengan menumpangi pesawat terbang kelas satu belum lama ini.

Liburan mewah ala Nia Daniati (Instagram)

"Istirahat dulu perjalanan jauuh," tulisnya dengan memperlihatkan dirinya yang tertidur di kursi kelas pertama tersebut. Hal ini pun membuat para netizen ramai-ramai mengomentari foto tersebut. "Tiketnya mahal bgt @niadaniatynew kerenn," tulis salah satu akun.

Tak hanya foto di dalam pesawat mewah saja, ketika ia sampai di Las Vegas pun, Nia Daniati langsung dijemput oleh mobil mewah, Limousine. "Alhamdulillah ada yg antar keliling....," tulisnya ibu dua anak ini dengan bergaya di depan mobil tersebut.

Liburan mewah ala Nia Daniati (Instagram)

Tampaknya, Nia Daniati benar-benar ingin membahagiakan dirinya dalam liburan kali ini, ia pun membelanjakan sebagian uangnya dengan membeli barang-barang mewah keluaran fashion brand kelas atas.

Dalam liburannya kali ini, ia menghabiskan waktu dengan anak lelakinya, Muhammad Hadi Farhat, buah cintanya dengan sang mantan suami, Farhat Abbas.

(Est/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini