Sukses

Tunda Perceraian, Megan Fox dan Brian Austin Kembali Mesra

Megan Fox dan Brian Austin Green tampil kompak di depan publik bersama anak mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Megan Fox diketahui sedang mengandung anak ketiganya bersama Brian Austin Green. Padahal, Megan telah menggugat cerai suaminya itu.

Meski Megan tak ingin mengubah keputusannya untuk cerai dari Brian, tapi rasa cinta mereka kepada buah hati tampaknya begitu besar. Dengan kompak, keduanya terlihat jalan bersama dengan anak mereka di depan publik. Dalam kesempatan itu, mereka masih kelihatan dekat dan menyayangi satu sama lain.

[Foto: Hollywood Life]

"Brian dan Megan jalan bersama dengan anak-anaknya, mereka tampak sangat bahagia. Wajah berseri ikut terpancar dari wajah Megan yang tengah mengandung," ujar salah seorang sumber kepada Hollywood Life, Senin (18/4/2016).

Sumber tersebut juga menambahkan, "Brian sempat terlihat membelai punggung Megan saat keduanya mengambil makanan. Mereka masih tampak seperti pasangan bahagia."

Tak hanya itu, Megan juga sempat memegang tangan Brian, "Aku melihat mereka berpegangan tangan sambil memakan stroberi dan melihat anak-anaknya bermain. Sesekali Megan juga memegang dan meletakkan tangan Brian di perutnya."

Pasca gugatan cerai dikabulkan Los Angeles County Superior Court, Megan Fox lantas menjual rumah masa lalunya dengan Brian Austin Green. Sep

Sementara itu, aktris berusia 29 tahun ini mengajukan gugatan cerai pada bulan Agustus tahun lalu. Meski proses perceraian masih berjalan, Brian dan Megan masih terlihat dekat satu sama lain, hingga akhirnya Megan kembali mengandung anak ketiganya.

Megan dan Brian sendiri telah memiliki dua anak. Di masa kehamilan ketiganya, mereka berencana untuk menunda proses sidang perceraian dan fokus dengan kehamilan Megan. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini