Sukses

Vadi Akbar Tak Menyangka Singlenya jadi Jawara

Single Vadi Akbar berjudul Kenangan menggeser lagu Kahitna.

Liputan6.com, Jakarta Nama Vadi Akbar kembali mencuri perhatian dunia musik Tanah Air. Soalnya, lewat single berjudul 'Kenangan'. Adik Vidi Aldiano ini menduduki top chart di sejumlah radio-radio ternama Tanah Air.

Seperti di chart radio Hard Rock Fm, Vadi Akbar menjadi jawara di tangga chart lagu menggeser kepopuleran grup musik Kahitna.

Vadi Akbar

"Alhamdulillah lagu kenangan banyak yang menyukainya. Saya terima kasih kepada penggemar musik Tanah Air," ucap Vadi Akbar kepada wartawan, Senin (18/4/2016).

Vadi mengaku banyak mendapat dukungan dari kedua orangtua nya untuk karier bermusiknya saat ini.

"Ayah saya sangat mendukung dan membantu saya. Album terbaru juga beliau yang sangat membantu," ucap mahasiswa Elektro Universitas Indonesia ini.

 

Vadi sendiri baru saja mengisi ajang pameran audio terbesar di dunia yang dihelat di Frankfurt, Jerman. Vadi menghibur para pengunjung dengan lagu-lagu Beatles.

"Di sana banyak yang melihat saya manggung di booth audio saya," ucap Vadi penuh haru.

Vadi menjelaskan jika lagu Kenangan memiliki sejarah sendiri dalam penggarapannya. Musik single kenangan digarap di Amerika oleh Aminoto Kosin, melibatkan musisi-musisi dari Berklee University.

Vadi Akbar

"Lagu Kenangan adalah ciptaan mas Andre Hehanusa." ucap Vadi Akbar.

Dalam lagu kenangan penuh dengan Irama Swing Jazz yang konon sulit dinikmati oleh pendengar musik di Tanah Air. Namun tetap bisa nge Pop dibawakan oleh Vadi, buktinya busa masuk top chart radio-radio tanah air.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.