Sukses

Ernest Prakasa Beri Bocoran Soal Film Keduanya

Film kedua Ernest Prakasa akan berjudul Cek Toko Sebelah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan film perdananya, Ngenest, Ernest Prakasa rupanya ketagihan bikin film. Kini ia tengah mempersiapkan film panjang keduanya. Berita itu ia sampaikan lewat video blog atau vlog yang ia unggah ke YouTube baru-baru ini.

Dalam video berdurasi sekitar dua menit ini, Ernest menyebutkan bahwa ia baru saja menghadiri rapat bersama Chand Parwez, produser PT Kharisma Starvision Plus, mengenai film keduanya ini.

Ernest Prakasa [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Ada dua agenda, yang pertama kita ngomongin sinopsis. Yang kedua kita ngomongin soal judul," ujar Ernest Prakasa.

Ia menyebut sejauh ini film keduanya telah memiliki premis, bagian tengah, dan penutup. Filmnya sendiri bercerita tantang keluarga yang terdiri dari satu bapak dan dua anak laki-laki. Karena sang ayah sudah tua dan ingin menyerahkan toko miliknya pada anak bungsunya.

"Karena anaknya yang sulung ini begajulan hidupnya enggak jelas, dari muda rebel, berantem mulu dengan bapaknya. Jadi hubungannya dengan bapaknya kurang baik," ujarnya.

Hanya saja, anak nomor dua ini ternyata lebih mementingkan pekerjaannya yang cemerlang dibanding mewarisi toko ayahnya. Film kedua Ernest akan mengeksplorasi nasib keluarga ini.  "Judul filmnya adalah Cek Toko Sebelah," ujar Ernest.

Di tempat berbeda, Ernest lebih memilih menjadi  sutradara dibanding menjadi pemain. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski bersedia membocorkan garis besar premis dan judul film ini, masih ada satu hal yang tidak dibuka Ernest. "Gue enggak bisa umumin siapa yang akan main karena kita belum sampai ke arah sana," katanya.

Ernest Prakasa juga tidak memberikan gambaran kapan film ini direncanakan tayang. Ia hanya menyebutkan, Cek Toko Sebelah akan mulai syuting pada September mendatang. (Rtn/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini