Sukses

Anisa Rahma Sempat Takut di Lokasi Tol Cipali KM 182

Anisa Rahma mengakui keseruan saat syuting film horor tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Film Cipali KM 182 direncanakan akan rilis pada 21 April 2016. Film ini mengangkat kisah keberadaan soal seonggok batu besar di kilometer 182 di pinggir jalan tol Cikampek Palimanan. Cerita ini menjadi legenda karena batu berukuran besar ini tampak mencolok bila Anda melintas jalan tol tersebut.

Ketidakfokusan pengendara mobil di tol terpanjang di Indonesia menjadi kendala utama kecelakaan. Konon kabarnya, batu itulah yang memiliki kekuatan mistis sehingga membuat banyak kecelakaan terjadi.

Anisa Rahma saat syuting film Cipali KM 182

"Auranya tidak bisa dibohongi. Memang ada kekuatan lain di batu itu. Jadi selain main film, saya juga ikut memagari lokasi syuting Cipali KM 182. Syutingnya aman, tidak ada hambatan," papar Mbah Mijan salah satu pemain kepada wartawan, Minggu (18/4/2016).

Salah satu pemeran utama film ini, Anisa Rahma ikut mendatangi lokasi batu tersebut saat syuting film. Di lokasi syuting, Anisa mendapat pendampingan dari Mbah Mijan. "Ada ritual yang dilakukan oleh Mbah Mijan. Saya sendiri nggak paham, tapi memang merinding saat di lokasi syuting," ujar Anisa kepada wartawan.

 

Anisa menuturkan lokasi di pinggir jalan tersebut yang pinggirnya dibeton menjadi inspirasi film ini. Anisa tak bisa memungkiri perasaan takutnya saat syuting Cipali KM 182.

"Merindingnya dapat. Tapi serunya juga dapat," tutur Anisa.

Namun meski begitu, perasaan takut itu sempat hilang saat Anisa harus beradu akting dengan komika Dodit Mulyanto. Anisa Rahma mengaku tak bisa menahan tawa. Meskipun syuting film horor, namun pembawaan Dodit yang humoris membuat suasana di belakang layar jadi menyenangkan.

Poster Film Cipali km 182

"Jadi dapat banget suasana horornya di Cipali," tutup Anisa.

Beberapa penggemar film horor menyambut film ini dengan antusias. "Salah satu film yang saya tunggu, Cipali KM 182. Karena kisah nyata jadi menarik," ujar Adi di akun media sosial.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.