Sukses

Resmi Cerai, Drew Barrymore Masih Pakai Cincin di Jari Manis

Setelah menyatakan resmi bercerai dari suaminya, Drew Barrymore mengenakan cincin baru di jari manisnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, Drew Barrymore menyatakan bahwa dirinya telah resmi bercerai dengan suaminya, Will Kopelman. Setelah melewati asam garam pernikahan selama empat tahun, mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah. Kini, Barrymore tampaknya telah bangkit dari masa-masa sulit dalam hidupnya.

Dalam acara "ASPCA's 19th Annual Bergh Ball", Barrymore terlihat mengenakan cincin di jari manisnya. Cincin tersebut menggantikan cincin pernikahan yang biasanya terpasang di jari yang sama. Asesoris tersebut didesain khusus untuk dirinya.

Drew Barrymore mengenakan cincin baru pada jari manisnya. (eonline.com)

Cincin itu terlihat berwarna biru dengan pinggiran berwarna emas. Dilansir dari E! News (16/4/2016), cincin baru tersebut berbahan emas 14 karat dan lapisan berwarna biru dengan tulisan di atasnya.

Yang unik tulisan di cincin tersebut,  "Qu'Hier Que Demain" yang berarti "Lebih Banyak dari Kemarin, Lebih Sedikit dari Esok." Kabarnya cincin didesain oleh Alison Lou dan dibandrol dengan harga US$ 1.500.

Tulisan tersebut merupakan potongan puisi asal Perancis pada era tahun 1990-an karya Rosemonde Gerard. Lengkapnya, puisi itu berbunyi, "Car, vois-tu, chaque jour je t'aime davantage, Aujourd'hui plus qu'hier et bien moins que demain," yang berarti, "Untuk kamu ketahui, aku mencintaimu lebih besar setiap harinya, hari ini lebih banyak dari hari kemarin dan lebih sedikit dari hari esok."

Drew Barrymore dan Will Kopelman (Us Magazine)

Perceraian Barrymore sebelumnya tidak diketahui oleh publik hingga ia mengakui kebenaran berita tersebut pada 2 April 2016. "Sayangnya, keluarga kami telah berpisah secara legal. Namun, hal ini tidak membuat kami berhenti menjadi keluarga," ujarnya waktu itu. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini