Sukses

Drew Barrymore dan Kate Middleton Pakai Gaun Serupa Berbarengan

Aktris Drew Barrymore dan Kate Middleton ternyata sempat memakai gaun bermotif serupa di hari yang sama.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak ada yang menyangka kalau ternyata selama ini Drew Barrymore dan Kate Middleton memiliki selera mode yang sama. Aktris 41 tahun dan Duchess of Cambridge itu kedapatan sedang memakai gaun Tory Burch dengan desain serupa di hari yang sama pada Kamis (14/4/2016) lalu.

Disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (16/4/2016), mereka berdua tetap terlihat cantik dalam balutan gaun panjang bermotif warna warni seharga US$ 1.500 itu. Di gaunnya, terdapat hiasan bermotif bunga dengan warna biru, jingga, dan hijau.

Kate Middleton dan Pangeran William di Bhutan. (Twitter / Kensington Palace)

 

Apa yang membedakan penampilan sang aktris dengan sang bangsawan adalah aksesoris tambahan. Kate Middleton memilih untuk menutupi lengan atasnya dengan selendang berwarna orange. Sementara lengan Drew tampak polos tanpa kain apapun.

Keduanya bukan berarti sedang berada di tempat yang sama. Drew memakai kostum tersebut saat mendatangi ASPCA Bergh Ball 2016 di New York. Ia tampak mengajak Ariel Foxman, Pemimpin Redaksi InStyle. Aktris Blended itu datang untuk menerima penghargaan atas kontribusinya terhadap kesejahteraan hewan di Amerika Serikat.

Drew Barrymore saat mendatangi ASPCA Bergh Ball 2016 di New York. (Twitter / ASPCA)

Sementara itu, Kate Middleton datang dengan gaun tersebut dalam acara makan malam tertutup bersama Raja dan Ratu Bhutan di Lingkana Palace. Kate dan Pangeran William tiba di Bhutan pada pagi harinya. Selama kunjungan, pasangan terhormat tersebut melakukan beberapa kegiatan yang di antaranya adalah lintas alam ke sebuah biara Buddha yang dinamai Tiger's Nest.

Kate Middleton belakangan ini digosipkan sedang hamil meskipun banyak yang mementahkan anggapan tersebut. Sementara itu, Drew Barrymore terakhir kali tampil dalam film komedi Miss You Already.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini