Sukses

Tidak Menikah, Ryan Gosling Tancap Gas Jadi Ayah Dua Anak

Eva Mendes dikabarkan mengandung anak keduanya bersama Ryan Gosling.

Liputan6.com, Los Angeles - Tampaknya, Hollywood tengah menantikan bayi dari rahim para artis terkenal yang saat ini tengah mengandung. Setelah heboh dengan kehamilan Behati Prinsloo, Candice Swanepoel, dan Blake Lively, kini Eva Mendes dikabarkan tengah mengandung anak kedua.

Teman hidup Ryan Gosling tersebut telah melahirkan anak pertamanya yang bernama Esmeralda Amada Gosling 17 bulan yang lalu Tapi, Us Weekly, Kamis (14/4/2016) mengabarkan bahwa Mendes tengah mengandung anak kedua, buah hubungannya dengan aktor tampan tersebut. Agaknya Gosling tancap gas bakal jadi ayah dua anak.

 Eva Mendes dan Ryan Gosling tengah menantikan buah hati kedua mereka.

Seorang sumber menyatakan bahwa perempuan berumur 42 tahun tersebut terlihat menyembunyikan perut buncitnya pada sesi pemotretan di Los Angeles, Februari 2016 lalu. Jika dua bulan yang lalu perut buncitnya sudah terlihat, kini berapa ya usia kandungannya?

Pada Oktober 2016 lalu dalam Today Show, Mendes menyatakan bahwa ia akan istirahat sejenak dari Hollywood karena ingin berkonsentrasi penuh mengurus keluarganya. Mendes mengaku bahwa ia selalu memikirkan anak perempuannya dan tak ingin meninggalkannya walau sebentar.

Eva Mendes

Pasangan tersebut menginginkan yang terbaik untuk sang buah hati, seperti tidak menunjukkan wajah anaknya tersebut ke mata publik. Mereka tak ingin privasi sang anak menjadi konsumsi publik, seperti orangtuanya.

Ryan Gosling tampaknya sudah siap menjadi seorang ayah dari dua orang anak. Bagaimana tidak, aktor The Notebook itu sudah terbiasa mengurus bayi. Seorang sumber menyatakan pada E! News, "Ryan membantu Eva mengurus Esmeralda, seperti mengganti popok dan menemaninya tidur." (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.