Nilai Persahabatan yang Menghibur di Madagascar Live!

Oleh Fajarina Nurin pada 14 Apr 2016, 16:40 WIB
Diperbarui 14 Apr 2016, 16:40 WIB
Madagascar Live!
Perbesar
Madagascar Live! akan menjawab keinginan para orang tua di Indonesia dengan menampilkan pertunjukan hiburan kaya edukasi

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi, Alex si singa, Marty si zebra, Melman si jerapah, dan Gloria si kuda nil akan bertandang ke Jakarta. Bukan dalam film animasi Madagascar, tapi lewat pertunjukan teater musikal bertajuk "Madagascar Live!". Tak hanya menghibur, pertunjukkan yang diangkat dari film animasi buatan Dreamworks ini juga memiliki nilai edukasi. 

Karena itu, Sorak Gemilang dan 7Kings Entertainment selaku promotor acara ini, meyakini "Madagascar Live!" dapat menjawab harapan orangtua akan hiburan yang mendidik untuk anak-anak mereka.

Ilustrasi tokoh hewan sirkus dalam tayangan 'Madagascar'. (Sumber fanartworks.com)

"Para penonton akan punya experience yang unik (setelah menonton pertunjukan tersebut)," ujar Aldo Menayang, CEO 7Kings Entertainment dalam konferensi pers "Madagascar Live!" di SCTV Tower, Senayan, Kamis (14/4/2016).

Pengalaman unik itu didapat melalui tampilan kostum para pemain, tata panggung dan musik, serta alur pertunjukan itu sendiri. Kepedulian para penyelenggara terhadap pendidikan anak membuat pertunjukan ini kaya akan manfaat. Nilai-nilai persahabatan juga akan kental mewarnai kisah para binatang  dalam pertunjukan ini.

Madagascar Live! (Sorak Gemilang Entertainment)

"Pertunjukan ini diadopsi dari film berjudul sama, yang seri pertama. Alurnya juga akan menceritakan tentang pertemanan yang setia, selalu ada dalam suka dan duka," ungkap Mervi Sumali, Marketing Director Sorak Gemilang Entertainment.

Kisah petualangan Alex mengarungi kehidupan di luar kebun binatang bersama para sahabatnya dapat segera dinikmati oleh keluarga Indonesia pada 5-7 Mei 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong. (Rin/Rtn)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya