Sukses

Bertengkar, Kim Kardashian dan Kanye Minggat dari Rumah Kris?

Setelah terjadi pertengkaran hebat dengan Kris Jenner, Kanye West dan Kim Kardashian pindah dari rumah Kris.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dan suaminya, Kanye West dikabarkan pindah dari rumah Kris Jenner di California. Kira-kira apa alasan keduanya sampai memutuskan untuk pindah?

Dilansir Ace Showbiz, sebuah majalah lokal, Star Magazine, memberitakan bahwa Kim dan Kanye memutuskan untuk hengkang karena bertengkar hebat dengan Kris Jenner. Sumber ini  juga mengklaim bahwa awalnya, pertengkaran besar dipicu perselisihan antara Kris dan menantunya, Kanye.

Menurut RadarOnline.com, dia ingin putrinya untuk mengakhiri pernikahannya dengan mantan bintang NBA, Lamar Odom. (AFP/Bintang.com)

"Kris telah bersikap keras dan kasar terhadap Kanye karena ia tidak membantu Kris dalam bentuk finansial untuk kebutuhan rumah tangga atau biaya memelihara properti rumah," tutur sumber tersebut.

Sumber tersebut menambahkan, "Dia juga sudah lelah dengan komentar negatif yang sering dialamatkan publik kepada Kanye. Ia pun sering mengeluhkan ini kepada Kim. Tapi bulan lalu Kim dan suaminya malah meninggalkan rumah, hal ini tentu di luar harapan Kris."

Awalnya, Kim sudah mencoba memberi pengertian kepada Kanye, tapi ujung-ujungnya Kim malah ikut bertengkar dengan Kris. "Saat pertengkaran terjadi, Kim sangat histeris dan menangis tak terkontrol. Saat Kanye jalan ke luar, Kim menarik ibunya dan pertengkaran antara ibu dan anak ini tak terelakkan," ujar sumber tersebut menambahkan. 

Kanye West dikabarkan bertengkar hebat dengan istrinya, Kim Kardashian di telepon.

Sementara itu, setelah Star Magazine mengeluarkan berita tersebut. Gossip Cop dengan tegas membantah rumor tersebut. Mereka berkata bahwa Kim dan Kanye tidak pindah dari rumah Kris karena pertengkaran hebat. Tidak ada perselisihan antara pasangan fenomenal ini dengan Kris Jenner. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini