Sukses

Nicole Kidman dan Keith Urban Kembali Mengucap Janji Suci

Nicole Kidman dan Keith Urban kembali menikah lagi untuk peringati tanggal jadi hubungan pernikahan keduanya.

Liputan6.com, Los Angeles Nicole Kidman dan Keith Urban semakin mesra dari hari ke hari. Kini keduanya dikabarkan berencana menikah lagi untuk memperingati hari jadi pernikahan mereka ke 10 tahun.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (12/4/2016), pasangan Hollywood ini yang akan merayakan hari jadinya pada 26 Juni 2016 nanti, akan mengulang janji pernikahannya kembali.

Suami dari Nicole Kidman ini juga mengatakan akhirnya pertempuran panjang sang ayah dengan penyakit kanker telah berakhir dalam damai. Kecintaan sang ayah pada musik country tetap ada dalam jiwanya. (Bintang/EPA)

"Keith Urban dan Nicole Kidman akan menggelar pesta pernikahannya ke 10 pada Juni tahun ini dan akan mengulang janji pernikahannya kembali," ungkap salah satu sumber.

Sumber pun mengungkapkan bahwa hubungan keduanya sedang mesra-mesranya, walaupun usia pernikahan mereka sudah mau satu dekade, "Keduanya seperti pasangan sehidup semati."

Eonline

Sang sumber pun mengungkapkan bahwa keduanya sering berkencan dan melakukan hal-hal romantis tanpa anak mereka, Faith dan Sunday Rose. Layaknya pasangan yang baru dimabuk asmara.

"Keith adalah sosok pria yang romantis dan ia (Keith) selalu menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya. Keith pun selalu memberikan kejutan romantis untuk Nicole Kidman," ungkap sumber.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini