Video Maut, Rekam Adegan Ranjang Berujung Petaka

Oleh Hernowo Anggie pada 13 Apr 2016, 22:00 WIB
Diperbarui 13 Apr 2016, 22:00 WIB
Poster Video Maut
Perbesar
film horor

Liputan6.com, Jakarta Doni (Meki Lamusu) dan Maya (Amor Rizuka) merupakan sepasang kekasih yang tengah di mabuk asmara. Keduanya merencanakan perjalanan untuk menginap di sebuah villa dan berniat merekam momen kebersamaan di atas ranjang dengan video kamera. Nantinya, rekaman video hasil hubungan intim mereka akan dijual dan disebarkan ke internet.

Namun yang tidak diketahui Doni dan Maya, villa yang mereka tempati bukanlah villa biasa. Selain angker, villa tersebut juga menyimpan cerita mistis melalui penampakan sejumlah mahluk astral.

Behind the scene film Video Maut

Doni dan Maya yang sudah terlanjur berniat merekam adegan kemesraan di atas ranjang pun tak menghiraukan hal tersebut. Akhinya, kejadian menyeramkan dialami keduanya saat tengah menggunakan kamera video untuk merekam adegan panas tersebut.

Tanpa diduga, Doni dikejutkan dengan kemunculan sosok menyeramkan yang membuatnya meregang nyawa. Sementara Maya, yang melihat secara langsung peristiwa supranatural tersebut, terguncang dan mengalami gangguan mental.

Hal menyeramkan terus berlanjut. Postingan video kemesraan Doni dan Maya tiba-tiba tersebar luas di dunia maya. Satu per satu orang yang menyaksikan video penuh hasrat itu mati terbunuh secara misterius. Lalu, sampai kapan rekaman video itu memakan korban?

Behind The Scene film Video Maut

Secuplik kisah di atas merupakan inti cerita horor berjudul Video Maut. Film yang disutradarai oleh George Hutabarat ini mencoba mengambil perspektif menarik tentang maraknya penyalahgunaan kamera video oleh anak-anak muda.

"Di era serba cepatnya perkembangan teknologi saat ini, kamera video selain digunakan untuk hal positif, namun juga digunakan untuk hal yang kurang baik. Film ini tentu bisa menjadi peringatan sekaligus nasehat," ucap George Hutabarat melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Selain Rizuka Amor dan Meki Lamusu, film yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 14 April 2016, juga menampilkan deretan bintang muda, seperti Arick Pramana, Mega Puspitasari, Teguh Bobi Rahman, Zahra Amalina dll. (Gie/fei)