Sukses

Shah Rukh Khan Pasrah Dihujani Ciuman dari Penggemar

Shah Rukh Khan mengungkapkan dirinya punya pengalaman seru saat menghadapi penggemar.

Liputan6.com, Mumbai - Shah Rukh Khan senang menjadi seorang aktor yang terus menggali kemampuannya berakting. Dalam film Fan, Shah Rukh Khan pun puas dengan jalan ceritanya yang mengangkat kisah hidup penggemar.

Pertanyaan mengenai Shah Rukh Khan menghadapi penggemar militan pun muncul. Shah Rukh Khan menjawab sambil tertawa mengenai pengalaman lucunya. "Rata-rata penggemar saya adalah wanita. Mereka suka nakal. Terkadang wajahku penuh dengan lipstik," ungkap Shah Rukh Khan, diwartakan ZeeNews, Selasa (12/4/2016).

Namun Shah Rukh Khan tak merasa kesal dengan kelakuan penggemar. Ia merasa terhibur dengan fans setia yang memberikan dukungan kepadanya.

"Saya enggak kesal. Penggemar punya cara yang unik untuk mendukung. Mereka berhak membicarakan saya di mana pun, termasuk media sosial. Itu bentuk kecintaan mereka terhadap saya. Dan, saya sungguh senang," kata Shah Rukh Khan.

 

Shah Rukh Khan, dianggap salah seorang legenda di Bollywood. Kisah hidup Shah Rukh Khan pun kerap kali menjadi sorotan publik. Hal itu membuat sebuah rumah produksi ingin mengabadikan cerita Shah Rukh Khan dalam sebuah film dokumenter.

Namun Shah Rukh Khan tak tertarik ikut dalam film dokumenter. Saat menghadiri konferensi pers film terbarunya Fan, Shah Rukh Khan menyebutkan, ia belum pantas mendapatkan kehormatan itu.

"Saya tidak tahu. Tampaknya saya tak terlalu pantas mendapatkan itu semua. Hidup saya tak terlalu menarik untuk diangkat menjadi sebuah film," ujar Shah Rukh Khan.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini