Sukses

Sutradara Suicide Squad Tepis Isu Syuting Ulang

David Ayer, sutradara Suicide Squad, menepis kabar diadakannya proses syuting ulang demi menambah unsur humor.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengenai syuting ulang film Suicide Squad, sempat mengundang berbagai spekulasi. Banyak yang menyangka bakal ada adegan humor tambahan demi mengurangi tingkat kesuraman film tentang aksi para anti-hero ini.

Seperti dilansir NME, Senin (11/4/2016), ternyata sutradara David Ayer menanggapi rumor tersebut secara kontradiktif. Ia menepis adanya jadwal syuting ulang Suicide Squad, terlebih untuk adegan humor tambahan.

 

Menjawab kabar tersebut di Twitter, David Ayer menjelaskan bahwa rumor tersebut adalah hal yang konyol. Namun melalui kicauannya, Ayer seolah menyiratkan bakal adanya adegan aksi tambahan.

"#SuicideSquad "syuting ulang untuk humor" adalah konyol. Ketika satu studio menyukai filmmu dan bertanya apa lagi yang kau inginkan, lakukan! #ThanksWB #moreaction," kicaunya.

Film Suicide Squad. (Empire / Ace Showbiz)

Sebelumnya, laporan dari laman Birth Movies Death mengklaim bahwa syuting ulang telah dilakukan berkat kesuksesan film Deadpool. Banyaknya humor gelap di dalam Deadpool, membuat fans berspekulasi Suicide Squad akan lebih ringan ketimbang Batman v Superman: Dawn of Justice.

Suicide Squad mengetengahkan cerita kumpulan penjahat super atau supervillain yang tengah dipenjara. Rombongan narapidana ini tiba-tiba diberi pengampunan oleh pemerintah, dengan syarat harus melakukan misi berbahaya yang setara dengan bunuh diri.

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Sucide Squad disutradarai oleh David Ayer dan Charles Roven bersama Richard Suckle sebagai produser. Suicide Squad yang merupakan film adaptasi komik terbitan DC yang berjenis antihero ini, siap meluncur ke bioskop Amerika Serikat pada 5 Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini