Sukses

Kim Kardashian Sebutkan Tempat Seks Favoritnya

Kim Kardashian sambil malu-malu mengungkapkan tempat seks favorit dengan sang suami, Kanye West.

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah tangga Kim Kardashian dengan Kanye West diterpa isu tak sedap. Keduanya diberitakan akan bercerai. Alih-alih memberikan komentar mengenai kabar miring itu, Kim Kardashian justru membicarakan kehidupan seksnya di depan publik.

Kim Kardashian rupanya senang bereksperimen saat melakukan hubungan intim. Saat sesi wawancara dengan sebuah situs, Kim Kardashian menyebutkan tempat seks favorit.

Salah satunya, pesawat terbang. Seks dilakukannya bersama Kanye West saat dalam perjalanan.

 Kim Kardashian [foto: eonline.com]

"Aku suka bercinta di dalam pesawat. Tapi aku tidak suka melakukannya di pesawat biasa yang banyak penumpang. Tapi akan menantang jika kau melakukannya di dalam pesawat. Aku suka saat penerbangan internasional di malam hari," ujar Kim Kardashian sambil tertawa, diwartakan E!, Selasa (12/4/2016).

Tak hanya pesawat terbang saja, Kim Kardashian merasa tertantang melakukannya di tempat umum. Kim Kardashian membocorkan kerap kali melakukan hal "nakal" saat berada di dalam bioskop.

"Aku memang sudah gila. Aku senang melakukannya diam-diam di tempat publik, seperti bioskop," ucap Kim Kardashian.

 Kim Kardashian dan Kanye West (Pinterest)

Sementara itu, Kim Kardashian dilaporkan sebagai wanita yang hyper-seks atau kecanduan seks. Kim Kardashian yang tak puas dengan pasangannya, disebut-sebut sebagai tukang berselingkuh.

Selain itu, Kim Kardashian juga berkencan dengan pria lain bernama Shengo. Saat itu, Kim masih berstatus istri Kris. Sebuah laporan menyebutkan, "Kim juga terlibat kencan singkat dengan beberapa pria lainnya."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini