Sukses

Dibelikan Susu, Nola B3 Diminta Anak-anak Hamil Lagi

Nola B3 telah memiliki tiga anak, Adila Rafa Naura Ayu, Adiano Rafi Bevan Putra, dan Anodia Shula Neona Ayu.

Liputan6.com, Jakarta - Nola B3 telah memiliki tiga anak, Adila Rafa Naura Ayu, Adiano Rafi Bevan Putra, dan Anodia Shula Neona Ayu, hasil pernikahannya dengan Badlfy Mulya Putra. Sepertinya, mereka merasa belum cukup ramai kondisi di rumah.

Untuk itu, ketiga anaknya meminta kepada Nola B3 untuk memberikan adik buat mereka. Mereka pun kompak membelikan susu untuk sang ibu.

Nola B3 bersama suami, Baldy Mulya dan putri mereka, Naura. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Anak-anak minta adik cowok. Aku sampai dibeliin susu formula di supermarket, banyak banget," cerita Nola B3, di Balai Kartini, Jakarta, baru-baru ini.

 

Mereka berpikir dengan membelikan susu khusus ibu hamil, mantan kekasih Glenn Fredly ini akan segera memiliki momongan. Diakui Nola B3, lemari es mereka pun penuh dengan susu kotak.

"Kalau lagi jalan, mereka pasti membelikan aku susu. Mereka mikirnya kalau minum susu nanti bisa punya adik," lanjut pemilik nama asli Riafinola Ifani Sari sambil tergelak.

Bocah kecil yang baru berusia 8 tahun yang akrab disapa Naura itu, meluncurkan album perdananya bertajuk 'Dongeng'.

Tentunya, keinginan ketiga anaknya itu disambut senang oleh Nola dan suami. Mereka pun tengah berupaya mewujudkan keinginan buah hatinya.

"Aku sih mau banget punya anak lagi," kata Nola B3. "Lucu jug sih punya bayi lagi," tambah Badly Mulya Putra.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini