Sukses

Dian Sastro Jamin Penonton Akan Makin Cinta pada Rangga di AADC 2

Dian Sastrowardoyo menyatakan bahwa karakter Rangga akan membuat semua penggemar wanita makin jatuh hati.

Liputan6.com, Jakarta Dalam film Ada Apa dengan Cinta?, tokoh Rangga digambarkan sebagai seorang siswa SMA pendiam yang cenderung misterius. Namun di balik sifatnya yang sulit ditebak, ia menyimpan perasaan yang dalam terhadap Cinta.

Karakter yang diperankan oleh Nicholas Saputra tersebut sukses membuat para remaja perempuan di eranya jatuh hati. Sosok misterius dan sulit ditebak rupanya menciptakan kesan manis tersendiri buat para penggemar. Kini Rangga yang lebih dewasa siap menyapa para penggemar kembali dalam AADC 2, 28 April nanti.

 Pemain AADC 2, Nicholas Saputra di acara Chit-Chat Seru di Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seakan sengaja membuat penasaran, Dian Sastrowardoyo dan Sissy Priscillia, pemeran tokoh Cinta dan Milly, menyatakan bahwa karakter Rangga dalam film itu akan semakin memikat hati para penggemar. "Gue jadi makin ngefans sih sama Rangga, ya Mil, ya?" ujar Dian pada Sissy saat bertandang ke SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (11/4/2016).

"Iya banget, bukan elo ya Nicho, tapi Rangga," kata Sissy sambil tertawa saat mengutarakan candaan kepada Nicholas Saputra. "Ya, yang pasti ini (AADC 2) akan memuaskan dahaga para penggemar Rangga, deh," ucap Dian, lawan main Nicholas dalam film tersebut.

Mira Lesmana, produser film ini, mengakui cerita yang terdapat pada AADC 2 tidak lagi sesederhana AADC yang rilis pada 2002 lalu. "Tentu permasalahan yang ada tidak sesederhana permasalahan remaja seperti waktu yang 2002 (AADC) lalu, kan," ujar rekan kerja Riri Riza tersebut.

 Mira Lesmana dan Pemain AADC 2 saat acara Chit-Chat Seru di Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Waktu 14 tahun memang cukup panjang untuk melakukan pengembangan karakter tokoh dan jalan cerita pada film. Dengan proses yang panjang, Mira Lesmana dan Riri Riza akhirnya merampungkan proses produksi sekuel film Ada Apa dengan Cinta? yang memakan waktu hingga tiga bulan di Yogyakarta, Jakarta, dan New York, AS. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.