Sukses

Hidup Sehat ala Anjasmara, Yoga 10 Menit

Anjasmara kini aktif mengkampanyekan yoga kepada masyarakat luas.

Liputan6.com, Jakarta Anjasmara kini rajin menekuni olahraga Yoga. Bersama sang istri, Anjas kerap pamer foto-foto sedang yoga di akun Instagramnya. Anjas mengaku dengan yoga badannya menjadi sehat dan segar.

Anjasmara latihan yoga

"Kita ingin mengajak wanita Indonesia untuk melakukan kebiasaan sehat dan cantik dengan cara yang sangat mudah dan menyenangkan, yaitu melakukan gerakan diva beauty yoga selama 10 menit. Itu untuk menjaga agar badan selalu sehat dan bugar," ujar Anjasmara saat ditemui di acara Diva Beauty Yoga 2016 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2016).

Olahraga yoga yang saat ini memang banyak digemari. Anjas yang juga bertindak sebagai pengajar mengaku senang dengan banyaknya orang yang menggeluti yoga.

 

"Saya di acara ini hanya mengajar yoga. Alhamdulillah ramai banget dan berlangsung seru tadi yang pada ikutan yoga. Saya senang para pesertanya sangat antusias mengikuti yoga. Insya Allah semuanya happy," kata suami Dian Nitami ini.

Anjasmara pun tak pernah lelah mengkampanyekan yoga. Baginya, yoga sudah menjadi pencegah kondisi badannya yang sedang sakit.

Menjatuhkan pilihan kepada yoga ketimbang berakting pun Anjasmara tetap mendapat dukungan keluarga. Istri dan anak-anaknya tak pernah melarang selama hal itu tidak memberikan efek yang buruk baginya.  (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Jika kurang enak badan, saya langsung yoga. Makanya dalam setahun ini saya jarang berobat ke rumah sakit. Yoga juga bisa membuat jiwa saya lebih tenang, lebih sabar, dan lebih bahagia," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.