Sukses

Sempat Berseteru, Elly Sugigi Kembali Bermesraan dengan Suami

Setelah sempat berkonflik, Elly Sugigi dan Ferry Anggara kembali umbar kemesraan di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat mengutarakan niatnya untuk bercerai dari sang suami, Ferry Anggara, koordinator penonton bayaran yang akrab disapa Mpok Elly ini, telah meminta maaf atas tingkah ceroboh, yang mengumbar masalah rumah tangga melalui Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Dan syukurlah, karena ternyata hubungan antara keduanya telah membaik. Mereka bahkan sudah kembali mengumbar kemesraan kepada publik. "Haduh gw mau di apain nih huhuhuhu kngen ya km @ferri_anggaraa," tulis Elly pada Minggu (10/4/2016).

[Foto: Instagram Elly Sugigi]

Dalam foto tersebut, Ferry Anggara terlihat mendekap Elly dengan ekspresi wajah gemas. Sementara Elly yang sedang berbaring, tampak menunjukkan ekspresi wajah pura-pura ketakutan.

Tak hanya itu, sehari berselang, Senin (11/4/2016) Elly kembali menunjukkan kebersamaan dengan sang suami di pagi hari. "Morning semua semoga hari ini hari yg baik buat kami dan semua amin," tulis Elly.

Melihat kedua unggahan ini, netizen turut senang melihat keduanya akur kembali. "Kmrn blm lm ngmngin pisah mpok.skrng udh akur lg. Ya alhmdllh yaaaa," kata @whulan_the_calem. "smg langgeng terus ya mbak@elysuhari rukun sampek kakek nenek aminnnnn," kata pemilik akun @anggrahenisiska.

Namun, ada juga netizen yang menanggapi konflik rumah tangganya, adalah bagian dari sensasi semata, "Artis bukan crii sensasiii iia. Lebayy, adaaa mslaaah ajj diumbar2,skrg peluk2n,dah tua ora mikir to yo yo!!!," tutur @martini2806.

[Foto: Instagram Elly Sugigi]

Sementara itu, Elly nampaknya belum mau buka suara di hadapan media mengenai masalah rumah tangganya dengan sang suami beberapa waktu lalu. Melalui Instagramnya, Elly mengutarakan bahwa ia butuh waktu untuk menjelaskan hal tersebut kepada media.

"Maaf ya bagi 2 teman media sahabat aq .bkn aku sombong bkn aku nolak di wwc sekarng ini..maslah nya setiap sy di wwc pasti bilng nya setingan kurng job lah ini lah itulah..jd sy bikin cerita setiang sm feri .teman 2 media tetp temanku krn tanpa media siapa seh yg kenal ely sugigi," tulis Elly, Minggu (10/4/2016). (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini