Sukses

Avengers: Infinity War Bakal Munculkan Thor dan Star-Lord

Film ketiga Avengers bertajuk Avengers: Infinity War dipastikan bakal membawa Dewa Petir Thor serta Star-Lord dari Guardians of the Galaxy.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Captain America: Civil War memang belum tayang hingga akhir bulan ini. Namun, sutradaranya, Russo Bersaudara, tengah mempersiapkan proses pra-produksi film selanjutnya yang juga mereka arahkan, Avengers: Infinity War.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa film ketiga Avengers itu, akan memiliki karakter superhero yang belum pernah muncul di dua film Avengers. Menurut Comicbook.com, Minggu (10/4/2016), tokoh yang dimaksud adalah Star-Lord dari Guardians of the Galaxy.

 

Kepastian tersebut disampaikan oleh Russo Bersaudara secara langsung kepada Comicbook.com di acara pers Captain America: Civil War. "Film ini dimaksudkan untuk menjadi puncak dari segala sesuatu yang terjadi sebelumnya di MCU (Marvel Cinematic Universe), saya tidak akan membuka spoiler, tapi saya penggemar berat dari apa yang telah dilakukan James Gunn," ucap Anthony Russo.

"Joe dan saya adalah penggemar berat dari apa yang telah dikerjakan James Gunn. Star-Lord adalah karakter yang fantastis dan Chris Pratt adalah aktor yang mengagumkan sehingga kalian akan sangat senang," kata Anthony seolah mengisyaratkan kehadiran Chris Pratt kembali sebagai Star-Lord di Infinity War.

Aktor utama Guardians of the Galaxy, Chris Pratt.

Sementara itu, Joe Russo mengaku bersemangat untuk membawa Thor ke dalam film ketiga Avengers nanti. Pasalnya, kedua sutradara sudah mengetahui garis besar cerita sang Dewa Petir di film selanjutnya, Thor: Ragnarok.

"Saya bersemangat untuk kerja bareng Thor. Mereka benar-benar melakukan beberapa hal menarik dengan Ragnarok dan di mana ia akan berada di awal Infinity War akan menjadi tempat yang sangat menarik dan saya pikir sangat mendalam. Saya pikir dia akan memiliki motivasi emosi yang sesungguhnya setelah itu," ucap Joe Russo.

Chris Hemsworth telah melakoni Thor dengan pesonanya yang tak terkalahkan hingga seolah menyatu dengan dirinya [Foto: Marvel].

Sehingga, pernyataan keduanya menimbulkan satu kesimpulan, yaitu Star-Lord dan Thor akan muncul dalam film ketiga Avengers nanti. Avengers: Infinity War Part I dan II masing-masing dijadwalkan rilis 4 Mei 2018 dan 3 Mei 2019. Film terdekat Marvel yang bakal tayang adalah Captain America: Civil War pada 28 April 2016 di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini