Sukses

Batman v Superman Disingkirkan The Boss

Dominasi Batman v Superman: Dawn of Justice di kancah box office Maret 2016, akhirnya disingkirkan oleh The Boss.

Liputan6.com, Los Angeles - Dominasi Batman v Superman: Dawn of Justice di kancah box office pada Maret 2016, akhirnya berakhir. Kejayaan superhero asal DC itu dibenamkan oleh The Boss, film komedi terbaru yang dibintangi oleh aktris Melissa McCarthy.

Seperti bisa dilihat dalam situs Boxofficemojo.com, jumlah peraihan tiket Batman v Superman pada 8-10 April 2016 kemarin, hanya sebesar USD 23,43 juta. Sementara The Boss berhasil meraup sebanyak USD 23,48 juta.

 

Melissa McCarthy sendiri kini menjadi salah satu komika yang paling diandalkan di industri film. Sebelum The Boss, judul-judul film komedi lainnya yang pendapatannya sempat melambung adalah Spy dan Identity Thief.

Namun begitu, film The Boss mendapat penilaian kurang positif di mata para pengamat. Diketahui, CinemaScore hanya memberinya nilai C+. Sementara itu, The Boss hanya mendulang 18 persen review positif di situs Rotten Tomatoes dan 40 persen di Metacritic.

Film komedi The Boss. (Universal Pictures)

Akting Melissa McCarthy masih terus berlanjut dalam film daur ulang Ghostbusters yang bakal tiba pada tahun ini. Ia akan tampil sebagai Abby Yates, penulis buku paranormal yang terobsesi untuk menjadi pemburu hantu di kotanya.

Di sisi lain, film Batman v Superman telah sukses mengungguli Deadpool, Guardians of the Galaxy, dan Star Wars di kancah box office dunia sepanjang masa. Peraihan keseluruhan yang telah didapat Batman v Superman hingga hari ini adalah sebanyak USD 783,5 juta.

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros / DC Entertainment)

Batman v Superman: Dawn of Justice masih tayang di bioskop Indonesia. Sementara itu, The Boss telah tayang di bioskop AS tepat pada 8 April 2016 lalu. Selain Melissa McCarthy, film ini juga turut melibatkan Kristen Bell dan Peter Dinklage.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini