Sukses

Perasaan Pemeran Rick Grimes soal Tragedi Final The Walking Dead

Pemeran Rick Grimes, Andrew Lincoln, buka suara soal akhir musim keenam The Walking Dead.

Liputan6.com, Los Angeles - Meski sudah hampir seminggu berlalu, akhir musim keenam The Walking Dead agaknya masih menjadi mimpi buruk bagi para penggemar. 

Tak hanya memperkenalkan musuh baru, Negan, di penghujung cerita, sang showrunner, Scott M Grimple nekat menghabisi salah satu karakter utama tanpa memberi tahu siapa yang terbunuh.

Alhasil, selain menjadi cliffhanger terparah sejak musim pertama, para penonton mau tak mau harus bersabar hingga enam bulan lamanya untuk mengetahui siapa yang tewas di adegan itu.

Menjawab tanda tanya dan kemarahan fans, pemeran Rick Grimes akhirnya buka suara. Pria bernama asli Andrew Lincoln itu mengaku sempat ikut geram pada karakter Negan yang diperankan oleh Jeffrey Dean Morgan.

"Cara kemunculan Negan sangat mengagumkan. Apa yang ia (Jeffrey Dean Morgan) lakukan terhadap karakternya terasa begitu brilian," ujar Andrew seperti dikutip dari laman Female First, Minggu (10/4/2016).

Perihal cara kematian salah satu karakter utama yang dibuat misterius, Andrew mengakui bahwa hal itu sedikit di luar kebiasaan. Namun demikian, ia yakin semua itu sengaja dilakukan demi memberikan perasaan penasaran.

"Semua orang mempunyai kebebasan untuk merasakan apa pun. Kalau mereka merasa tersakiti dengan akhir musim ini, kurasa itu adalah hal yang wajar. Tapi di luar semua reaksi yang ada, justru di situlah poin dari sebuah drama. Aku tak mau pergi menonton film dan tidak merasakan apa pun. Tentu saja, aku ingin merasakannya," ucap Andrew yang berpenampilan macho ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini