Adik Bos Playboy Meninggal di Rumahnya

Oleh Ratnaning Asih pada 11 Apr 2016, 00:00 WIB
Diperbarui 11 Apr 2016, 00:00 WIB
Adik Bos Playboy
Perbesar
Keith Hefner meninggal hanya sehari sebelum ulang tahun Hugh Hefner ke-90

Liputan6.com, California Keith Hefner, adik dari pendiri Playboy Hugh Hefner, meninggal dunia di usia 87 tahun, pada Jumat (8/4/2016). Ia meninggal di rumahnya yang terletak di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Dilansir dari The Inquisitr, Minggu (10/4/2016), penyebab kematian Keith Hefner tidak diketahui. Namun disebutkan ia memang telah lama berjuang melawan kanker, meski tak diketahui apakah benar hal ini yang menyebabkan kematiannya

Keith Hefner meninggal hanya sehari sebelum ulang tahun Hugh Hefner ke-90. Hugh lantas mengunggah sebuah fotonya bersama sang adik, bersama sebuah pesan.

"Pagi ini, adikku tercinta yang juga merupakan teman baikku, meninggal dunia. Aku mencintaimu, Keith. Beristirahatlah dengan tenang,"katanya.

Keith Hefner (Twitter, Caya Hefner)

Caya Hefner, model Playboy yang merupakan istri Keith, kerap mengunggah foto mereka berdua menjelang kematian suaminya tersebut. Awal April lalu, misalnya, Caya mengunggah foto dan video yang memperlihatkan ia dan suaminya tengah mencoba filter di Snapchat. Terakhir, ia memasang foto tangannya yang tengah menggenggam jemari Keith yang terlihat pucat.

"Pagi ini, aku kehilangan suamiku, teman baikku dan lelaki yang sangat kucintai saat aku memegang tangannya dan tidur di sampingnya ❤️," tulisnya.

Keith Hefner (Twitter, Caya Hefner)

Keith Hefner memegang peran penting bagi perkembangan imperium Playboy. Ia adalah orang yang merekrut dan melatih model yang akan bergabung dengan Playboy. Ia juga kerap tampil dalam Girls Next Door, sebuah reality show tentang kehidupan Hugh Hefner bersama tiga kekasihnya kala itu, Holly Madison, Bridget Marquardt, dan Kendra Wilkinson.