Sukses

Chika Jessica Akan Adu Jotos dengan Chris John?

Sejak memerankan fim pendek Triangle bareng Deddy Corbuzier, Chika Jessica tak alay lagi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Chika Jessica. Cewek kelahiran 25 April 1988 itu selama ini dikenal sebagai artis yang centil, ceria dan doyan ngocol. Bahkan, banyak yang menyebut Chika sebagai Ratu Alay.

Namun sikap Chika Jessica seperti berubah sejak ia membintangi film pendek berjudul Triangle yang bergenre aciton bareng Deddy Corbuzier. Sejak membintangi film tersebut, Chika menjadi lebih serius dan jarang terlihat bercanda konyol saat tampil di televisi.

Triangle. foto: youtube

Ada yang menyebut Chika berubah drastis karena kedekatannya dengan Deddy Corbuzier. Namun ada kabar yang menyebutkan Chika berubah menjadi lebih serius karena terbawa perannya di film Triangle.

Apalagi, Triangle kabarnya akan diangkat ke film layar lebar. Chika sendiri harus menjalani adegan perkelahian dengan petinju ternama Tanah Air, Chris John.

Menurut sumber yang tak mau disebutkan namanya, Chika mengalami luka dan lebam di beberapa bagian tubuhnya setelah syuting perkelahian dalam film Triangle. Bahkan, bintang film Merantau ini mengalami pergeseran di bagian pergelangan kakinya.

Chris John [Foto: Vitalis Yogi Trisna/Bola.com]

Jika kabar ini benar, film Triangle patut untuk ditunggu. Sebabnya, film garapan Deddy Corbuzier ini dianggap menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari film-film bergenre action yang pernah ada.

Kehadiran Chris John dalam film ini juga tentunya menjadi sesuatu yang spesial. Selama ini Chris John dikenal sebagai petinju Indonesia yang sudah menggenggam gelar juara dunia. Apalagi, Chis John selama ini selalu menolak ketika mendapat tawaran bermain film. Nama Deddy Corbuzier sepertinya menjadi salah satu alasan petinju 36 tahun tersebut akhirnya mau main film. (fei/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini