Sukses

Fast and Furious 8 Punya Penjahat Utama Wanita

Penjahat utama wanita yang diperankan Charlize Theron akan menghiasi film laga Fast and Furious 8.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Charlize Theron baru saja resmi bergabung dalam Fast and Furious 8. Perannya bukan sebagai pendukung Dominic Toretto, tetapi ia akan menggambarkan karakter penjahat utama wanita pertama dalam franchise kebut-kebutan ini.

Negosiasi antara tim produksi Fast and Furious 8 dengan Charlize Theron, mencuat pertama kali pada Februari 2016. Kala itu, bintang Mad Max: Fury Road itu disebut akan tampil sebagai sosok wanita dengan perawakan garang.

"Kru kami akan akan menghadapi musuh terbesar yang pernah ada dalam film selanjutnya seperti saat kita menyambut Charlize Theron untuk keluarga Fast," ungkap halaman Facebook franchise Fast and Furious, pada Kamis (7/4/2016).

Insiden memalukan tak sengaja dialami Charlize Theron dalam acara premiere The Huntsman: Winter War.

Diketahui, Fast and Furious 8 kebanyakan setting cerita akan bertempat di New York. Sementara itu, pengambilan gambar lainnya tengah berlangsung di Islandia. Vin Diesel, Dwayne 'The Rock' Johnson, Tyrese Gibson, Ludacris, Jason Statham, dan Kurt Russell juga bakal menjadi bintangnya.

Bicara Vin Diesel, ia juga akan tampil sebagai karakter utama di film terbaru lainnya, XXX: The Return of Xander Cage. Selain itu, ia juga tengah bersiap-siap untuk muncul dalam Fast and Furious 9 dan 10 yang masing-masing akan tayang pada 2019 dan 2021.

Vin Diesel (NY Dailynews)

Dalam Fast and Furious 8, Vin Diesel akan kembali tampil sebagai Dominic Toretto. Disutradarai F. Gary Gray dengan naskah buatan Chris Morgan, salah satu film laga terpopuler ini akan rilis di Amerika Serikat pada 14 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini