Setelah Joker, Ini Peran yang Bakal Dijajal Jared Leto

Oleh Deyesta Naedy pada 07 Apr 2016, 23:00 WIB
Diperbarui 07 Apr 2016, 23:00 WIB
Jared Leto
Perbesar
Jared Leto akan kembali ke layar lebar dengan peran terbaru yang lebih menantang.

Liputan6.com, Los Angeles Jared Leto sedang mempersiapkan diri untuk film terbarunya yang berjudul The Outsider. Vokalis band 30 Second to Mars ini akan berperan sebagai tentara Amerika dalam film yang mengambil latar Perang Dunia Kedua.

Dilansir Aceshowbiz, Rabu (6/4/2016), film ini menceritakan seorang tentara yang dibantu keluar dari tahanan oleh rekan satu selnya yang merupakan seorang yakuza Jepang. Sesudah bebas, ia harus membayar hutang budinya dengan menjelajahi dunia kriminal yang berbahaya.

Jared Leto (Huffington Post)

The Outsider rencananya akan mulai diproduksi pada musim gugur tahun ini. Film ini akan disutradari oleh Martin Zandvliet yang sebelumnya mengarahkan film Land of Mine. Film The Outsider rencananya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Sebelumnya, Jared Leto pernah bermain dalam film Dallas Buyers Club, berperan sebagai seorang  transgender. Berkat perannya tersebut, ia berhasil mendapatkan Oscar untuk katagori Pemeran Pembantu Pria Terbaik. Tak hanya itu, film Dallas Buyers Club yang diangkat dari kisah nyata ini juga sukses di pasaran.

Jared Leto. foto: digitaltrends

Sementara itu, Jared Leto sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul Suicide Squad.  Di film itu ia berperan sebagai Joker. Film ini rencananya akan dirilis pada 5 Agustus 2016.

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa